Bola  

Juventus Tawari Kontrak Buat Bintang Manchester United Paul Pogba

Paul Pogba
Paul Pogba

IOGBOLA.com – Kontrak Paul Pogba di Old Trafford akan berakhir musim ini, dan menyebabkan ketertarikan berasal dari raksasa-raksasa Eropa seperti Bianconeri

CEO Juventus, Maurizio Arrivabene, menepis klaim bahwa dia menggelar negosiasi bersama agen Paul Pogba untuk mendatangkan gelandang Manchester United itu.

Pogba akan habis kontrak di Old Trafford terhadap akhir musim nanti, dan GOAL mengonfirmasi bahwa Bianconeri udah menawarinya kontrak tiga tahun buat sang gelandang.

Beberapa laporan juga menyatakan bahwa Juve udah menggelar pembicaraan bersama agen baru Pogba, Rafaela Pimenta, tetapi CEO Juve membantahnya.

Gelandang pemenang Piala Dunia 2018 itu di awalnya dulu membela Si Nyonya Tua antara 2012 hingga 2016 setelah Juventus mencaploknya secara cuma-cuma berasal dari Setan Merah.

Pemain 29 itu lantas lagi ke Old Trafford bersama memakan ongkos yang memecahkan rekor transfer dunia sementara itu, £89 juta.

Sayangnya masa bakti kedua Pogba di Theatre of Dreams tak berjalan sesuai harapan, hingga sang pemain sendiri mengaku kecewa bersama lima tahun terakhir yang dia habiskan tanpa gelar satu pun.

Kini, di persimpangan kariernya, Pogba berpotensi lagi ke Turin, tetapi CEO Juve justru membantah udah menggelar pembicaraan bersama agennya.

“Saya perjelas satu hal,” kata Arrivabene kepada Sky Sports Italia.

“Pogba adalah pemain Manchester United. Kami harus menunjukkan rasa hormat kepadanya dan skuadnya.”

“Kendati begitu, agen Pogba adalah orang yang mirip yang mewakili Moise Kean dan Luca Pellegrini, menjadi normal saja terkecuali kita menemui mereka.”

“Subjek pertemuan hari ini bukan soal Pogba. Kalau kita mau berbicara bersama Pogba, kita harus berbicara ke Manchester United lebih-lebih dahulu. Ini namanya gentlemen’s agreement atau aturan tak tercantum antar klub.”

Pogba diprediksi udah memainkan laga terakhirnya didalam balutan seragam The Red Devils karena dia tak akan tampil di laga pamungkas musim ini – bertandang ke Crystal Palace, Minggu (22/5) – lantaran cedera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.