Liga Italia

Juventus Resmi Datangkan Federico Chiesa

IOGBOLA – Klub raksasa Italia, Juventus dikabarkan resmi datangkan Federico Chiesa dari Fiorentina di hari penutupan bursa transfer awal musim 2020/2021.

Bianconeri sepakat meminjam winger asal Italia itu selama satu musim dengan opsi kontrak permanen pada tahun depan.

“Juventus mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Fiorentina untuk mengakuisisi sementara Federico Chiesa hingga 30 Juni 2022,” bunyi isi pernyataan resmi Juventus.

Juventus Resmi Datangkan Federico Chiesa

Fiorentina setuju menerima pembayaran 10 juta euro, dengan rincian 3 juta euro untuk musim 2020/2021 dan 7 juta euro untuk musim 2021/2022.

Juventus nantinya akan mempermanenkan putra dari striker legendaris Italia, Enrico Chiesa, dengan harga 40 juta euro atau setara 696 miliar.

Federico Chiesa merupakan pemain anyar kelima yang didaratkan Juventus pada bursa transfer September 2020. Sebelumnya, la Vechia Signora sudah mendatangkan Arthur Melo, Weston McKennie, Dejan Kulusevski, dan Alvaro Morata.

Beberapa jam sebelum kesepakatan dengan Chiesa, Juventus mengumumkan resmi meminjamkan Douglas Costa ke Bayern Munchen.

Selain Costa, Juve juga melepas Rugani dan Mattia De Sciglio ke klub Liga Prancis. Rugani ke Rennes, sementara De Sciglio merapat ke Lyon. Keduanya juga berstatus pemain pinjaman.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *