Bola  

Angel Di Bajak Club Spanyol Barcelona, Juventus Bidik Domenico Berardi

Angel Di Bajak Club Spanyol Barcelona, Juventus Bidik Domenico Berardi
Angel Di Bajak Club Spanyol Barcelona, Juventus Bidik Domenico Berardi

IOGBOLA.com – Juventus tidak senang menanti Di Maria gara-gara mereka miliki opsi lain.

Juventus tengah membidik bintang Italia Domenico Berardi gara-gara peluang meraih Angel Di Maria tiba-tiba diragukan di tengah adanya minat dari Barcelona.

Di Maria sebelumnya santer dikait-kaitkan bersama Bianconeri menyusul konfirmasi bahwa dia akan meninggalkan Paris Saint-Germain bersama standing bebas transfer.

Namun, minat dari Barcelona baru-baru ini dapat mengancam untuk mengakibatkan kerusakan kesepakatan Juventus, bersama raksasa Serie A Italia itu lebih tampaknya lebih bahagia membidik Berardi daripada menanti ketetapan Di Maria yang tertunda.

Bagaimana situasi dengan Di Maria?

Juventus sudah lama disebut favorit untuk mendapatkan Di Maria, yang meninggalkan PSG setelah 295 pertandingan selama tujuh musim.

Namun, Barca muncul sebagai peminat terbaru, dengan status pemain asal Argentina itu sebagai bebas transfer yang menarik bagi klub yang memiliki sedikit uang untuk dibelanjakan.

Juventus masih berharap bisa merekrut Di Maria, tapi tidak siap untuk bersabar karena klub menginginkan respons yang cepat dari sang winger.

Siapa Berardi?

Jika transfer Di Maria gagal terwujud, Juventus siap beralih ke bintang Sassuolo Berardi, yang juga dikait-kaitkan dengan Milan.

Pemain internasional Italia berusia 27 tahun itu, yang telah mencatatkan 24 caps bersama Azzurri, sebelumnya memperkuat Juventus antara 2013 dan 2015, namun ia gagal tampil untuk klub.

Berardi menghabiskan kariernya bersama Juventus dengan status pinjaman di Sassuolo sebelum ia bergabung dengan klub secara permanen setelah musim 2014/15 di mana, secara total, dia mencetak 120 gol dalam 325 penampilan untuk Sassuolo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.