Liga Inggris

Juventus Berminat Datangkan Donny van de Beek

IOGBOLA – Sebuah kabar terbaru dari klub raksasa Italia, Juventus dikabarkan berminat datangkan Donny van Beek pada bursa transfer Januari nanti.

Sejak musim panas kemarin, Van de Beek kerap dilaporkan tidak bahagia di Manchester United. Ini dikarenakan sang gelandang minim sekali mendapatkan jam bermain di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

Namun di musim 2021/22 ini, situasi van de Beek tidak berubah banyak. Ia bahkan kedapatan marah-marah saat Solskjaer tidak memainkannya melawan Villarreal di pekan lalu.

Calciomercato mengklaim bahwa Van de Beek berpotensi pindah ke Italia. Karena Juventus menginginkan jasanya.

Butuh Gelandang Baru

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus saat ini sedang membutuhkan gelandang baru di tim mereka.

Massimiliano Allegri dilaporkan tidak puas dengan para gelandang Juventus saat ini. Sehingga ia butuh gelandang baru yang bisa memberikan energi bagi timnya.

Itulah mengapa Allegri menilai Van de Beek bisa menjadi opsi uang bagus untuk memberikan nyawa baru bagi lini tengah Juventus.

Coba Pinjam

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus mulai menyusun rencana untuk bisa mengamankan jasa Van de Beek.

Mereka berencana untuk meminjam sang gelandang terlebih dahulu selana enam bulan. Karena dana mereka cukup terbatas untuk membeli sang gelandang di Januari nanti.

Jika van de Beek mampu beradaptasi dan memberikan performa yang apik, Juventus akan mengaktifkan klausul pembelian permanen di musim panas nanti.

Pesaing

Juventus bukan peminat tunggal Van de Beek di bulan Januari nanti.

Everton dan Inter Milan dikabarkan juga tertarik mengamankan jasa sang gelandang.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *