Liga Italia

Juventus Beri Pernyataan Resmi Soal Masa Depan Cristiano Ronaldo

IOGBOLA – Klub raksasa Italia, Juventus dikabarkan mulai beri pernyataan resmi soal masa depan Cristiano Ronaldo di Turin.

Terjadi perubahan signifikan pada skuat Juventus pada musim panas ini. Pelatih baru datang dan sejumlah posisi dalam manajemen tim juga mengalami pergantian personal.

Juventus Beri Pernyataan Resmi Soal Masa Depan Cristiano Ronaldo

Hal serupa tampaknya juga akan terjadi dalam skuat Juve. Akan ada pemain yang pergi dan datang.

Salah satu pemain yang disebut bisa cabut adalah Ronaldo. Meskipun, kontraknya saat ini masih tersisa satu tahun lagi.

Tak Ada Sinyal Dari Ronaldo

Ada sejumlah kejadian yang disebut bisa menjadi pertanda bahwa Cristiano Ronaldo bakal cabut dari Juventus. Salah satunya adalah saat Ronaldo memindahkan mobil-mobil miliknya.

Federico Cherubini akhirnya angkat bicara soal masa depan Ronaldo. Ia menegaskan sejauh ini tak ada tanda bahwa CR7 bakal cabut dari Juventus.

“Belum ada sinyal dari Ronaldo. Terutama rumor bahwa harus ada transfer dan tidak ada tanda-tanda dari Juventus dalam hal ini,” bebernya seperti dilansir Football Italia.

“Musim lalu ia mencetak 36 gol dalam 44 pertandingan, angka tidak selalu mengatakan segalanya tetapi menyembunyikan banyak kebenaran, kami senang Ronaldo akan bergabung dengan tim segera setelah ia menyelesaikan liburannya,” tegasnya.

Penegasan Federico Cherubini

Federico Cherubini kemudian ditanya sekali lagi soal masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus. Dengan tegas ia menyatakan sampai sekarang ini tak ada pertanda bahwa Ronaldo bakal cabut dari Turin.

“Saya tidak memiliki bola kristal, tetapi saat ini tidak ada sinyal mengenai kemungkinan transfer,” tegas Cherubini.

Cristiano Ronaldo sebelumnya sering dikaitkan dengan Manchester United dan Real Madrid jika ia jadi cabut dari Juventus. Belakangan ini MU disebut sebagai klub yang paling serius menginginkan servis Ronaldo.

(Football Italia)

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *