Berita  

Josep Guardiola, De Bruyne Rajin Bikin Gol karena Suka Dipeluk!

De Bruyne Rajin Bikin Gol karena Suka Dipeluk!
De Bruyne Rajin Bikin Gol karena Suka Dipeluk!

IOGBOLA.com – Josep Guardiola tak segan memberikan pujian untuk Kevin De Bruyne yang tampil impresif dalam kemenangan 5-1 Manchester City atas Wolverhampton, Kamis (12/5/2022).

Josep Guardiola tak segan menyanyikan pujian untuk Kevin De Bruyne yang tampil impresif dalam kemenangan 5-1 Manchester City atas Wolverhampton, Kamis (12/5/2022).

Laga itu jadi panggung pertunjukan Kevin De Bruyne. Gelandang Belgia itu memborong empat gol, tiga di antaranya di babak pertama hanya dalam waktu 24 menit.

Aksi De Bruyne terbilang luar biasa untuk ukuran seorang gelandang serang. Dia bukan penyerang murni dan bukan winger, tapi terbukti bisa berkontribusi untuk tim.

Tentu permainan apik De Bruyne juga tidak luput dari pujian Guardiola. Apa katanya?

Baca juga  : MU Gagal Lolos ke Liga Champions, Ralf Rangnick Urung Dapat Bonus Rp17 Miliar!

Lebih rajin bikin gol
Guardiola sebenarnya tidak terlalu terkejut dengan permainan apik De Bruyne. Beberapa musim terakhir De Bruyne terus membuktikan diri sebagai salah satu pemain terpenting Man City.

Biar begitu, Pep melihat bahwa De Bruyne mengambil langkah perkembangan penting untuk musim ini, yaitu dengan lebih rajin mencoba mencetak gol sendiri.

“Dia selalu jadi pria murah hati yang ingin membuat assist, tatapi saya kira musim ini dia punya rasa yang semakin kuat untuk mencetak gol,” ujar Guardiola.

“Dia memenangi laga kontra Chelsea, dia mencetak gol ke gawang Madrid, dan dia terus mencetak gol-gol penting. Saya sangat puas untuknya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.