Berita  

Jose Mourinho Mengatakan Ingin Mempersembahkan Trofi UEFA

Jose Mourinho
Jose Mourinho

IOGBOLA.com – Jose Mourinho ingin Mempersebahkan trofi UEFA Conference League untuk tim dan fans.

Jose Mourinho memuji para pecinta AS Roma yang “sangat istimewa” sesudah ia memberi hormat kepada penonton, dan dia tunjukkan bahwa UEFA Conference League akan “lebih berarti didalam soal gairah” daripada Scudetto untuk Inter Milan atau AC Milan.

Giallorossi baru saja bermain imbang 1-1 lawan sepuluh pemain Venezia di pertandingan Serie A Italia pekan ke-37, Minggu (15/5) dini hari WIB.

Dengan tambahan satu poin ini, AS Roma berada di peringkat keenam bersama dengan perolehan 60 poin, unggul satu angka atas Fiorentina yang tepat di bawahnya tetapi masih menaruh satu pertandingan.

Kini, AS Roma pasti beralih ke final UEFA Conference League lawan Feyenoord pada 25 Mei.

Dengan pandangan itu, para ultras menempatkan spanduk di Curva Sud yang meminta tim untuk ‘memahkotai dambaan kejayaan kami dan menulis nama Anda didalam sejarah.’

Para pemain dan Jose Mourinho ulang untuk memberi hormat dan meleparkan kaos ke tribun penonton, dikala penontin dan tim saling bertepuk tangan selama 10-15 menit.

Ini merupakan laga kandang terakhir bagi AS Roma pada musim ini sebab mereka akan mendatangi Torino pada Jumat (20/5) dan kemudian terbang ke Tirana untuk final UEFA Conference League.

“Kami adalah orang-orang yang mencoba berterima kasih kepada para penggemar. Itu sekali ulang adalah sebuah keluarga. Ada cara kami selalu dapat berterima kasih kepada mereka, yaitu menambahkan semua nya di lapangan dan kami melakukannya ulang hari ini,” ujar Jose Mourinho kepada Sky Sport Italia.

“Di akhir musim, jika kami termasuk dapat memenangkan trofi, saya akan menyatakan itu pantas buat kami, tetapi apalagi lebih pantas untuk para penggemar.”

“Jika ini terjadi, dikala Milan atau Inter memenangkan Scudetto, saya pikir didalam perihal gairah orang-orang, ini jauh lebih. Keluarga selalu ada dikala Anda menang, dikala Anda tidak menang akan menjadi berbeda.”

“Saya tidak sadar apakah selalu layaknya ini, tetapi saya dapat menyatakan Roma miliki pecinta yang sangat istimewa. Benar-benar istimewa.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.