Bola  

Dua Target Bek Bidikan Jose Mourinho Dikabarkan Dari Manchester United

Aaron Wan-Bissaka
Aaron Wan-Bissaka

IOGBOLA.com – Jose Mourinho kabarnya membidik Aaron Wan-Bissaka  dan Dalot untuk join ke AS Roma.

Jose Mourinho dikabarkan menargetkan dua full-back Manchester United, Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot, untuk berusaha didatangkan pada bursa transfer musim panas ini.

Mourinho tentunya mendambakan membawa Giallorossi finis di posisi empat besar di Serie A Italia musim 2022/23 setelah memenangkan UEFA Conference League sebagai trofi Eropa pertama dalam histori klub pada musim ini.

Arsitek asal Portugal itu diyakini akan memperkuat skuad untuk kompetisi musim mendatang. Salah satu prioritasnya adalah posisi wing-back kanan, tempat Rick Karsorp memainkan sebagian besar pertandingan pada 2021/22. Sementara itu, Ainsley Maitland-Niles akan kembali ke Arsenal setelah masa peminjaman yang mengecewakan di AS Roma.

Dilansir Football Italia, nama Wan-Bissaka muncul sebagai salah satu opsi untuk mengisi posisi tersebut. Namun, pemain berusia 24 tahun itu memiliki kontrak di Old Trafford hingga 2024 dan pihak The Red Devils memiliki opsi untuk memperpanjang masa tinggalnya satu tahun lagi.

La Gazzetta dello Sport mengabarkan, United membanderol Wan-Bissaka sebesar €30 juta, sementara AS Roma hanya akan mendapatkan pemain tersebut dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli.

Dalot disebut-sebut menjadi alternatif yang memungkinkan untuk Wan-Bissaka karena pemain asal Portugal itu cukup dihargai €15 juta.

Corriere dello Sport menyebut bahwa Mourinho merupakan pengagum Dalot sehingga AS Roma tertarik mendatangkan sang pemain. Namun, mereka mendapat saingan dari Fiorentina, yang juga memantau mantan pemain pinjaman AC Milan itu.

Benjamin Henrichs dari RB Leipzig kabarnya juga masuk radar AS Roma, sementara Bartosz Bereszynski dari Sampdoria adalah alternatif termurah untuk Mourinho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.