Bola  

Hasil UEFA Nations League Swiss Vs Portugal 1-0, Man of the Match : Jonas Omlin

Hasil UEFA Nations League Swiss Vs Portugal 1-0, Man of the Match : Jonas Omlin
Hasil UEFA Nations League Swiss Vs Portugal 1-0, Man of the Match : Jonas Omlin

IOGBOLA.comJonas Omlin layak dinobatkan sebagai pemain paling baik dengan kata lain man of the match Swiss vs Portugal, duel matchday 4 Grup 2 UEFA Nations League A 2022/23, Senin (13/6/2022).

Bermain di Stade de Geneve, Swiss mengakibatkan kejutan bersama dengan kemenangan tidak tebal 1-0. Hasil ini sekaligus menandai tiga poin perdana Swiss di fase grup.

Portugal tampil lebih dominan cocok bersama dengan prediksi, tetapi Swiss main lebih efektif. Serangan-serangan Portugal tidak mampu dituntaskan bersama dengan baik, Swiss juga bertahan bersama dengan cukup rapi.

Kali ini gol tunggal Swiss dicetak oleh Haris Seferovic pas pertandingan belum genap berjalan semenit. Swiss mengakibatkan kejutan saat pemain Portugal belum siap.

Hasil ini tidak mengubah posisi Swiss di basic klasemen pas Grup 2 UEFA Nations League A 2022/23.

Aksi Omlin

Kemenangan Swiss kali ini tidak lepas dari aksi Omlin di bawah mistar. Kontribusinya begitu penting untuk menjaga skor tetap 1-0.

Memang gol cepat Haris Seferovic jadi momen kunci Swiss, tapi aksi-aksi gemilang Omlin yang akhirnya membantu Swiss mempertahankan keunggulan.

Tercatat, Omlin membuat total 8 penyelamatan krusial. Portugal membuat 8 tembakan tepat sasaran dan Omlin bisa menghentikan semuanya.

Aksi Omlin diganjar rapo 8,5 versi Whoscored, tertinggi di antara pemain lain di lapangan.

Sumber: UEFA, Whoscored

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.