Bola  

John McGinn Ke Manchester United? Aston Villa Sudah Rela

John McGinn Ke Manchester United? Aston Villa Sudah Rela
John McGinn Ke Manchester United? Aston Villa Sudah Rela

IOGBOLA.com – Rencana Manchester United untuk meminang John McGinn di musim panas ini berpotensi jad kenyataan. Aston Villa dilaporkan siap berpisah dengan sang gelandang.

MU perlu sebagian gelandang baru di musim panas ini. Pasalnya Setan Merah ditinggal empat gelandang di musim panas ini agar mereka perlu tambahan tenaga di sektor itu.

Salah satu nama yang sebagian kali disebut jadi incaran MU adalah John McGinn. Gelandang Aston Villa ini dinilai memiliki kapabilitas yang diperlukan untuk memperkuat lini tengah Setan Merah.

Football Insider mengklaim bahwa MU berpotensi beroleh jasa McGinn. Aston Villa dilaporkan mengakses diri untuk menjual sang pemain.

Siap Dijual

Laporan itu mengklaim bahwa Aston Villa awalannya enggan menjual McGinn. Namun saat ini mereka beralih pikiran.

Ini disebabkan Villa membeli memadai besar di musim panas ini. Sehingga neraca keuangan mereka jadi tidak seimbang.

Alhasil Steven Gerrard kudu menjual keliru satu pemainnya di musim panas ini. Mengingat stock gelandangnya memadai berlimpah, maka McGinn dilaporkan jadi keliru satu yang akan dijual sang manajer.

Tunggu Tawaran berasal dari MU

Menurut laporan tersebut, Aston Villa udah menghubungi Manchester United. Mereka menanti tawaran Setan Merah untuk sang gelandang.

Villa dilaporkan udah menentukan harga menjual sang gelandang. Mereka ingin kira-kira 40 juta Pounds untuk pemain Timnas Skotlandia itu.

Namun The Villans dikabarkan siap menegosiasikan harga itu dengan MU di bursa transfer kali ini.

Bukan Prioritas

Laporan yang beredar di Inggris mengklaim bahwa Manchester United memang tertarik merekrut McGinn. Namun sang gelandang bukan prioritas utama Setan Merah.

MU dilaporkan kini fokus untuk mendatangkan Christian Eriksen dan Frenkie De Jong di musim panas ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.