Bola  

Jika MU Lolos ke Liga Champions, Erik Ten Haag Bakal Dapat Bonus Besar

Jika MU Lolos ke Liga Champions, Erik Ten Haag Bakal Dapat Bonus Besar
Jika MU Lolos ke Liga Champions, Erik Ten Haag Bakal Dapat Bonus Besar

IOGBOLA – Jika Eric Ten Haag sukses di Manchester United, dia akan mendapatkan bonus besar. Bahkan, pada musim 2022/2023, jika Manchester United lolos ke Liga Champions, sepuluh Haag bisa mendapatkan bonus hingga 53 miliar rupee.

Ten Haag memiliki pekerjaan yang sangat berat di Manchester United. Pasalnya, pada musim 2021/2022, kondisi Manchester United sangat buruk. Setan Merah tidak hanya gagal meraih gelar, mereka bahkan tidak lolos ke Liga Champions.

Ten Witch diperkirakan tidak akan menang dalam waktu dekat. Klub telah menyusun proyek jangka panjang dengan manajer. Ten Hag saat ini fokus untuk mendapatkan fondasi yang tepat untuk membangun klub.

Namun, bukan berarti United tidak menyiapkan bonus untuk potensi kesuksesan Eric Ten Haag. Jika manajer berhasil, dia akan menerima bonus yang bagus. Jadi, berapa banyak uang yang akan dikantongi oleh sepuluh Haag?

Manchester United telah mengantarkan era baru di bawah Eric Ten Haag. Memenangkan Premier League 2022/2023 mungkin bukan tujuan ideal United, tapi bukan berarti itu bukan peluang. Namun, ada tujuan lain yang lebih realistis.

Lolos ke Liga Champions 2023/2023 adalah gol minimum Manchester United musim ini. Nah, jika Anda bisa mewujudkannya, direktur United akan memberi Ten Haag bonus besar.

Jika manajer Belanda itu bisa membawa Manchester United ke Liga Champions, dia akan mendapat bonus hingga 3 juta pound (sekitar 53 miliar rupee). Bonus khusus itu bernilai sepuluh penyihir. Pasalnya, dengan lolos ke Liga Champions, pendapatan Manchester United akan meningkat signifikan.

Ada dua skenario yang bisa membuat United lolos ke Liga Champions musim depan. Skenario pertama adalah finis empat besar di klasemen Premier League musim 2022/2023. Skenario kedua adalah menjuarai Liga Europa pada musim 2022/2023.

Pakar sepak bola Inggris Paul Merson meragukan peluang Manchester United lolos ke Liga Champions melalui rute Liga Inggris. Selain Manchester City, Liverpool, dan Chelsea, Merson lebih memilih Arsenal atau Tottenham Hotspur untuk menembus empat besar klasemen Liga Inggris.

Paul Merson mengatakan: “Manchester United belum melakukan bisnis yang cukup pada saat ini untuk mengamankan tempat di Liga Champions.”

“Jadi kualifikasi Liga Champions harus antara Tottenham dan Arsenal. Jika saya harus memilih salah satu dari dua tim di London utara, saya harus memilih Arsenal,” kata Merson.

Semoga anda menyukai laman berita bola terkini di IOGBOLA!

Exit mobile version