Bola  

Jika Mau Sukses, Pemain MU Harus Nurut sama Erik Ten Hag

Jika Mau Sukses, Pemain MU Harus Nurut sama Erik Ten Hag
Jika Mau Sukses, Pemain MU Harus Nurut sama Erik Ten Hag

IOGBOLA.com – Sebuah pesan diberikan Mikael Silvestre kepada para pemain Manchester United. Ia idamkan para pemain Setan Merah bisa mengikuti seluruh perintah Erik Ten Hag agar mereka berhasil di musim depan.

Ten Hag formal menjadi manajer baru Manchester United. Ia dikontrak manajemen MU untuk menjadi nahkoda baru mereka menukar Ralf Rangnick.

Ten Hag sendiri dipercayai bakal menyebabkan banyak perubahan di MU. Karena model bermain sang manajer sangat berlainan bersama dengan manajer-manajer MU yang terdahulu.

Silvestre menilai jikalau MU mau sukses, mereka perlu mengikuti instruksi sang manajer. “Tantangan terbesarnya nanti adalah menyebabkan timnya bermain layaknya apa yang ia mau,” ujar Silvestre kepada The Mirror.

Butuh Waktu

Silvestre meyakini bahwa para pemain MU tidak bisa segera menerapkan model bermain Ten Hag. Jadi ia menilai proses ini bakal memakan waktu.

“Ia bakal hadapi tantangan yang besar, sebab para pemainnya tidak jadi biasa bersama dengan model bermainnya. Begitu juga sebaliknya, agar susah bagi seorang pelatih baru untuk menerapkan idenya,”

“Namun jikalau ia berhasil menerapkan model bermain yang ia inginkan, maka United tambah dekat untuk raih tujuan yang mereka inginkan,”

Harus Nurut

Silvestre juga menyebut bahwa kesuksesan Ten Hag akan sangat bergantung pada para pemain MU. Ia menilai para pemain Setan Merah harus kooperatif jika mereka menerima instruksi dari sang manajer.

“Erik meraih banyak kesuksesan karena ia memiliki kepribadian dan juga gaya melatihnya sendiri. Ia tahu betul metode kepelatihannya dan ia harus berpegang teguh pada hal itu,”

“Selama di Belanda, Ajax memainkan sepakbola yang bagus untuk dilihat. Tantangannya adalah bagaimana ia mereplikasi gaya bermain itu dengan pemain berbeda, jadi ia butuh para pemainnya untuk kooperatif,” ujarnya.

Perkenalan Pertama

Skuat Manchester United akan bertemu dengan Erik Ten Hag dalam waktu dekat ini.

Pada tanggal 27 Juni mendatang, Setan Merah akan menggelar latihan pra musim perdana mereka bersama sang manajer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.