Bola  

Jersey 10 Paulo Dybala Telah di Copot Dari Toko Resmi , Sudah Tidak Dipesan Lagi

Jersey 10 Paulo Dybala Telah di Copot Dari Toko Resmi , Sudah Tidak Dipesan Lagi
Jersey 10 Paulo Dybala Telah di Copot Dari Toko Resmi , Sudah Tidak Dipesan Lagi

IOGBOLA.com – Juventus mengikis semua jersey Paulo Dybala berasal dari toko formal mereka, sehingga seragam No.10 tak kembali sanggup dipesan berasal dari web site klub.

Juventus dikabarkan telah mengikis semua jersey Paulo Dybala berasal dari toko merchandise formal mereka.

Dengan demikian, seragam No.10 telah tak sanggup kembali dipesan pengagum lantaran Juventus mengambil keputusan untuk menyingkirkannya berasal dari penjualan mereka.

Mirisnya, pemain-pemain yang telah di lepaskan Bianconeri seperti Alvaro Morata, Federico Bernardeschi dan Giorgio Chiellini, jersey masing-masing tetap sanggup didapatkan di web site formal klub.

Tidak demikian dengan seragam Dybala, yang jersey-nya terlalu dikosongkan berasal dari toko formal dan tak sanggup dipesan berasal dari laman formal Juventus.

Sebagaimana diketahui, isu kepindahan Dybala menjadi obrolan hangat di Italia sepanjang bursa transfer musim panas ini. Fans garis keras Juve tak terima dengan potensi Dybala merapat ke klub rival abadi, Inter Milan.

Inter menjadi klub terdepan yang berpeluang mendapatkan isyarat tangan Dybala secara cuma-cuma di bursa transfer musim panas ini.

“Kami tengah dalam negosiasi,” ucap wakil presiden Inter Javier Zanetti kepada Radio D-Sports, yang dikutip La Gazzetta dello Sport, Rabu (15/6) lalu.

“Saya mengagumi Paulo dan aku menghendaki yang terbaik untuk kariernya,” sambungnya.

“Dybala adalah pemain hebat dan pasti akan mewakili kita [Argentina] di Piala Dunia,” tandas Zanetti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.