Internasional

Jeda Internasional, Pemain MU dan Chelsea Mengalami Cedera

IOGBOLA – Sebuah kabar buruk melanda dua klub raksasa Inggris, Pemain MU dan Chelsea mengalami cedera di jeda internasional saat memperkuat negaranya.

Pekan ini, kompetisi di Eropa termasuk Liga Inggris libur sejenak untuk jeda internasional. Para pemain kembali ke negara asalnya untuk membela timnas masing-masing di laga persahabatan.

Jeda Internasional, Pemain MU dan Chelsea Mengalami Cedera

Dilansir dari Metro, pemain dari Manchester United dan dari Chelsea ada yang dihantam cedera. Mereka adalah Eric Bailly dan Edouard Mendy.

Eric Bailly mengalami cedera hamstring kala bermain untuk Timnas Pantai Gading kontra Belgia. Dia harus ditarik keluar di menit ke-65.

Sedangkan kiper baru Chelsea, Edouard Mendy mengalami cedera saat latihan bersama Timnas Senegal. Dia mengalami masalah di paha kanannya.

Kedua pemain sudah mendapat perawatan dari timnas masing-masing. Dikabarkan, keduanya bakal segera dipulangkan ke klub untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Eric Bailly merupakan bek tengah Manchester United. Perannya sering bergantian dengan Victor Lindelof untuk mendampingi Harry Maguire.

Edouard Mendy pun langsung mendapat tempat di skuad utama Chelsea. Dia mengawal gawang The Blues, menggantikan peran Kepa Arrizabalaga.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari Setan Merah dan The Blues mengenai pemain-pemain mereka yang cedera tersebut.

Liga Inggris sendiri baru mulai lagi pada Sabtu (17/10) mendatang. Manchester United akan bertamu ke kandangnya Newcastle United dan Chelsea akan menghadapi Southampton.

Jangan lupa share berita bola di IOGBOLA.com dan buktikan anda adalah pecinta sepak bola sesungguhnya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.