Bola  

Jadwal Final Liga Champions 2022, Liverpool vs Real Madrid

Jadwal Final Liga Champions 2022, Liverpool vs Real Madrid
Jadwal Final Liga Champions 2022, Liverpool vs Real Madrid

IOGBOLA – Jadwal Final Liga Champions 2022, Liverpool vs Real Madrid ini akan menjadi sebauh pertandingan yang bergengsi, pasalnya laga ini sudah dinantikan oleh jutaan pecinta sepak bola di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Para fans akan mendukung tim kesayangannya berlaga untuk memperebutkan gelar juara di musim ini. Stadion di Prancis bernama Stade de France akan menjadi saksi mata siapakah yang akan menjadi pemenang.

Liverpool dan Real Madrid sudah pernah bertemu dua kali di final European Cup/Liga Champions. Pada final European Cup 1980/81 di Parc des Princes, Paris, Prancis, Liverpool mengalahkan Madrid 1-0 dan meraih gelar ke-3 mereka. Pada final 2017/18 di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina, Madrid mengalahkan Liverpool 3-1 dan meraih gelarnya yang ke-13.

Liverpool sudah menghadapi dua klub Spanyol di Liga Champions musim ini. Dua klub Spanyol itu adalah Atletico Madrid di fase grup (3-2 tandang, 2-0 kandang) dan Villarreal di semifinal (2-0 kandang, 3-2 tandang).

Sementara itu, sang juara La Liga 2021/22 telah berturut-turut menyingkirkan dua klub Inggris yang juga merupakan finalis musim lalu, yakni juara bertahan Chelsea di perempat final (3-1 tandang, 2-3 extra time kandang) dan Manchester City di semifinal (3-4 tandang, 3-1 extra time kandang).

Musim ini, Liverpool sejatinya membidik quadruple, alias empat gelar. Dua gelar pertama dari EFL Cup dan FA Cup sudah diamankan, tapi mereka gagal di Premier League, di mana mereka hanya bisa finis sebagai runner-up. Jika mampu mengalahkan Madrid, maka Liverpool akan menutup musim dengan raihan tiga trofi sekaligus gelar European Cup/Liga Champions mereka yang ke-7. Namun, itu tidak bakal mudah.

Berikut jadwal final Liga Champions 2022: Liverpool vs Real Madrid selengkapnya.

Jadwal final Liga Champions dan live streaming

Liverpool vs Real Madrid

Waktu: Minggu, 29 Mei 2022
Kick-off: 02.00 WIB
Venue: Stade de France
Siaran langsung: SCTV
Live streaming: Vidio (klik di sini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.