Liga Spanyol

Jadwal dan Live Streaming Real Madrid vs Valencia, Minggu 14 Februari 2021

IOGBOLALiga Spanyol – Jadwal dan Live Streaming Real Madrid vs Valencia, Minggu 14 Februari 2021. Klub raksasa Spanyol, Real Madrid akan berhadapan dengan tim kuda hitam, Valencia pada lanjutan pekan ke-23 La Liga musim ini, Minggu 14 Februari 2021.

Pada pertemuan pertama di La Liga musim ini, pada pekan ke-9, Madrid dihajar Valencia 1-4 di Mestalla. Madrid unggul lewat gol Karim Benzema, dan Valencia berbalik menang lewat hat-trick penalti Carlos Soler serta bunuh diri Raphael Varane.

Jadwal dan Live Streaming Real Madrid vs Valencia, Minggu 14 Februari 2021

Madrid perlu membalas kekalahan tersebut. Kemenangan atas Valencia bisa menjaga kans pasukan Zinedine Zidane dalam persaingan dengan Sevilla, Barcelona dan pemimpin klasemen Atletico Madrid di papan atas.

Di laga terakhirnya, Madrid menang 2-0 menjamu Getafe melalui gol-gol Karim Benzema dan Ferland Mendy. Sementara itu, satu gol Gabriel Paulista hanya bisa membawa Valencia meraih hasil imbang 1-1 di kandang Athletic Bilbao.

Hasil itu membuat Valencia tak beranjak dari papan tengah. Dengan perolehan 24 poin, tim besutan Javi Gracia itu masih terpaut 11 poin dari zona Eropa.

Melihat performa buruk Valencia, yang hanya mampu menang dua kali dalam 13 laga terakhirnya di La Liga, peluang Madrid untuk menaklukkan Los Che dinilai cukup terbuka.

Jadwal dan Link Streaming

Real Madrid vs Valencia
Jadwal: Minggu, 14 Februari 2021
Kick Off: Pkl 22.15 WIB
Venue: Estadio Alfredo di Stefano
Live Streaming: Vidio (Silakan klik tautan berikut untuk mengakses link streaming Real Madrid vs Valencia)

Prakiraan Susunan Pemain
Madrid (4-3-3): Courtois; Mendy, Varane, Nacho, Vazquez; Kroos, Casemiro, Modric; Vinicius, Benzema, Asensio.

Pelatih: Zinedine Zidane.

Info skuad: Hazard (cedera), Rodrygo (cedera), Marcelo (cedera), Ramos (cedera), Valverde (cedera), Militao (meragukan), Carvajal (meragukan), Odriozola (meragukan).

Valencia (4-4-2): Domenech; Gaya, Ferro, Paulista, Correia; Guedes, Soler, Racic, Wass; Maxi Gomez, Vallejo.

Pelatih: Javi Gracia.

Info skuad: Guillamon (skorsing), Diakhaby (cedera), Piccini (cedera), Cheryshev (cedera), Soler (meragukan), Mangala (meragukan), Cutrone (meragukan).

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *