Bola  

Jadi Pahlawan Everton Dominic Calvert-Lewin, The Toffees Selamat dari Degradasi

Dominic Calvert-Lewin
Dominic Calvert-Lewin

IOGBOLA.com – Dominic Calvert-Lewin menyebut pertandingan ini sebagai pengalaman yang luar biasa.

Dominic Calvert-Lewin mengaku terlalu bahagia bersama dengan comeback dan kemenangan 3-2 yang diraih Everton lawan Crystal Palace agar tim aman dari degradasi di Liga Primer Inggris.

The Toffees sempat tertinggal dua gol di babak kedua, namun skuad besutan Frank Lampard itu dapat bangkit di babak ke dua dan membalikkan situasi bersama dengan mencetak tiga gol balasan.

Tiga gol dari Michael Keane, Richarlison, dan Calvert-Lewin membawa Everton kleluar dari lubang jarum dan dipastikan akan tetap tampil di Liga Primer musim 2022/23.

Everton terpaut empat poin dari zona merah dengan kompetisi hanya menyisakan satu pertandingan lagi.

“Luar biasa istimewa. Jumlah tekanan pada kami, tertinggal 2-0. Untuk mencapai 2-2, saya merasa kami bisa mencetak satu gol lagi. Saya hanya harus memastikan saya berada di area yang benar. Ini adalah pengalaman yang luar biasa,” Calvert-Lewin usai pertandingan, dikutip Tribal Football.

“Sungguh seperti rollercoaster sepakbola beberapa kali. Inilah mengapa kita mencintai permainan ini dan mengapa para fans menyukainya. Idealnya kami tidak berada dalam situasi seperti sekarang ini, tapi ketika ada momen seperti itu, untuk bergerak dari rendah ke tinggi, saya tidak yakin saya akan tidur malam ini.”

Calvert-Lewin memuji fans Everton yang luar biasa.

“Cara mereka menyambut kami di lapangan sungguh luar biasa. Suar biru ada di mana-mana. Mereka telah membuat perbedaan. Ketika kami mendapat gol pertama, mereka membuat perbedaan. Beberapa fans mempertanyakan komitmen saya kepada klub, tapi saya selalu memberikan 100 persen dan saya harap gol saya dan cara saya bekerja menunjukkan itu,” ujarnya lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.