Bola  

Jack Grealish Tak Sabar Melawan Mantan Klubnya

Jack Grealish
Jack Grealish

IOGBOLA.com – Jack Grealish bersemangat untuk menyambut laga paling akhir Manchester City melawan mantan klubnya, Aston Villa, di Liga Inggris 2021-2022.

Manchester City akan menjalani laga penentuan melawan Aston Villa terhadap pekan ke-38 Liga Inggris 2021-2022 di Etihad Stadium terhadap Minggu (22/5/2022) pukul 22.00 WIB.

Kemenangan menjadi syarat harus bagi tim besutan Pep Guardiola untuk dapat menyegel gelar Liga Inggris di kandang sendiri.

Pesaing terdekat Manchester City, Liverpool, masih miliki kans merebut gelar Premier League jika dapat menang dalam dua laga tersisa Premier League. sembari meminta Man City terpeleset melawan Aston Villa.

Jika Man City menang atas Villa, maka Liverpool tidak bakal dapat menyamai perolehan poin yang dihimpun The Citizens.

Man City kini masih unggul bersama dengan koleksi 80 poin, sedang Liverpool mengekor bersama dengan mengumpulkan 76 poin.

Namun, Man City termasuk hadapi hadangan berat berasal dari Aston Villa biarpun bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Apabila tak dapat menang lawan The Villans, maka harapan juara tersebut bakal sirna.

Liverpool meminta terhadap eks kapten The Reds yang kini menjadi pelatih Aston Villa, Steven Gerrard, untuk dapat memberi perlawanan dan mencuri kemenangan di kandang Man City.

Winger andalan Man City, Jack Grealish, bersemangat dan terasa tak sabar dalam menantikan laga kontra Aston Villa.

Aston Villa adalah klub yang udah membesarkan nama Grealish.

Grealish ubah berasal dari Aston Villa ke Man City terhadap bursa transfer musim panas 2021 bersama dengan mahar 100 juta pounds (sekitar Rp 1,8 triliun).

“Akan menjadi hari besar bagi kota ini dan untuk klub sepak bola ini,” kata Grealish layaknya dikuti IOGBOLA.com berasal dari web site resmi Man City.

“Tentu saja, kita bakal percaya diri. Kami miliki rekor hebat di Etihad tahun ini dan kita udah mencetak banyak gol.”

“Kami harus mencoba dan mendapatkan tiga poin di hari terakhir.”

“Bukan perihal aku melawan Villa, ini perihal tim dan klub, itulah yang tersedia di kepala saya.”

“Semoga kita dapat pergi dan mengangkat trofi. Apa yang dapat kita melaksanakan adalah pergi ke sana dan mencoba untuk mendapatkan tiga poin supaya kita dapat mendapatkan trofi.”

“Tentu saja, ini bakal menjadi kesempatan yang bagus bagi saya, tetapi ini perihal tim dan kita miliki tugas untuk pergi ke sana dan mendapatkan tiga poin.”

“Saya menantikannya dan aku tidak dapat menunggu,” ujar Grealish menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.