Liga Inggris

Inter Milan Punya Rencana Datangkan Olivier Giroud

IOGBOLA – Klub raksasa Italia, Inter Milan dikabarkan punya rencana datangkan Olivier Giroud pada bursa transfer untuk menjadikannya sebagai pelapis Romelu Lukaku yang kini menjadi tumpuan klub.

Seperti dikutip dari Football Italia, pilihan Conte jatuh pada striker Chelsea Olivier Giroud. Inter sejatinya bukan kali ini saja mengincar tanda tangan pemain asal Prancis tersebut. Tahun lalu mereka juga sempat membidik sang pemain.

Inter Milan Punya Rencana Datangkan Olivier Giroud

Conte dikabarkan ingin mendapatkan eks pemain Arsenal tersebut. Apalagi kondisinya saat ini cukup mendukung Inter. Giroud dikabarkan sudah tak lagi betah untuk bermain bersama The Blues, plus kontraknya juga belum diperpanjang hingga kini.

Pemain yang juga pernah membela Montpellier tersebut masa baktinya akan habis pada musim panas tahun depan. Hingga kini belum ada pembicaraan sama sekali soal kontrak baru. Bahkan belum lama Giroud menyatakan siap untuk hengkang di bursa transfer musim dingin, Januari mendatang.

Peluang memang sangat terbuka untuk Inter, namun mereka tak mau menganggap enteng karena bisa saja mereka gagal mendapatkan Giroud. Oleh karena itu Conte juga menyiapkan target cadangan yakni striker Napoli, Arkadiusz Milik. Menarik untuk dinanti siapa di antara keduanya yang bakal merapat ke San Siro.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *