Liga Inggris

Inilah Janji Timo Werner Setelah Resmi Gabung Chelsea

IOGBOLA – Janji Timo Werner Setelah Resmi Gabung Chelsea adalah untuk mencetak gol lebih banyak untuk klub bermarkas di Stamford Bridge ini.

Timo Werner adalah pembelian teranyar Chelsea. The Blues membelinya dari klub asal Jerman, RB Leipzig seharga 60 juta euro atau jika dirupiahkan maka setara Rp 961,9 miliar.

Inilah Janji Timo Werner Setelah Resmi Gabung Chelsea

Dilansir dari situs resmi Chelsea, Timo Werner mengaku sangat senang berseragam biru-biru. Dirinya mengaku, Chelsea adalah klub besar dengan banyak legenda hebat yang jadi panutannya seperti Didier Drogba dan Frank Lampard yang kini menjabat sebagai manajer klub.

“Saya sangat senang bergabung dengan Chelsea dan akan menjadi bagian di era baru klub ini. Saya sudah bicara banyak dengan Frank Lampard tentang bagaimana dia akan menciptakan sistem baru dan bagaimana saya akan bermain nanti,” paparnya.

Timo Werner tahu, dirinya mengemban tugas sebagai amunisi di lini serang. Maka dia berjanji, akan membuat banyak gol!

“Saya akan membuat banyak gol yang saya bisa untuk Chelsea, seperti yang saya lakukan untuk RB Leipzig. Oleh sebab itulah, Chelsea memboyong saya ke sini,” tegasnya.

“Bermain di Chelsea adalah mimpi yang jadi nyata untuk saya,” lanjut pemain berusia 24 tahun tersebut.

Statistik Timo Werner di RB Leipzig soal gol, memang cukup oke. Musim ini, dia mencetak 28 gol dari 34 kali penampilan di Bundesliga. Musim sebelumnya, mencetak 16 gol dari 30 penampilan.

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close