Bola  

Hector Bellerin Lebih memilih Real Betis dan Ogah Balik Ke Arsenal

Hector Bellerin
Hector Bellerin

IOGBOLA.com – Hector Bellerin dilepas, Arsenal mempertahankan duo Takehiro Tomiyasu dan Cedric Soares di pos full-back kanan musim depan.

Hector Bellerin meyakinkan keinginannya untuk bertahan di klub LaLiga, Real Betis, ketimbang perlu balik ke Arsenal musim depan.

Bellerin berstatus pinjaman di Betis. Ia nikmati musim yang berhasil bersama dengan skuad saran Manuel Pellegrini.

Full-back berusia 27 th. itu membantu Betis menjuarai Copa del Rey dan finis di rangkaian kelima yang sekaligus rekor terbaik klub sejak musim 2004/05.

“Saya telah berbicara dengan kedua klub dan saya menjelaskan posisi saya,” ucap Bellerin kepada Betis TV, Selasa (24/5).

“Kami punya dua bulan [sebelum pramusim] untuk membuat keputusan terbaik bagi kami semua.”

“Saya berusaha bergabung ke sini [ke Betis] dan saya bersedia melakukan apapun yang diperlukan untuk tetap di sini. Klub ini seperti rumah, saya bahagia di sini,” tambahnya.

Bellerin didatangkan Arsenal dari Barcelona pada 2013. Pemilik empat caps di timnas Spanyol itu kini telah mengisyaratkan hengkang meski masih terikat kontrak hingga Juni 2023 alias akhir musim depan.

“Saya memiliki masa indah di Arsenal dan mereka memberi saya banyak hal. Ketika saya berbicara tentang Betis, saya ingat betapa bagusnya Arsenal selama bertahun-tahun,” tutur Bellerin.

“Meninggalkan Arsenal adalah momen yang sulit, tapi saya harap semuanya berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Skenario yang paling memungkinkan adalah: Bellerin bertahan di Betis semusim lagi sebagai pinjaman sebelum berstatus bebas transfer dan dikontrak permanen Los Verdiblancos.