Liga Italia

Hasil Pertandingan Spezia vs Juventus 1-4

IOGBOLA – Hasil Pertandingan Spezia vs Juventus dalam lanjutan Liga Serie A musim 2020/2021, Minggu 1 November 2020 malam WIB. Pasukan Andrea Pirlo tersebut keluar sebagai pemenang dengan skor 4-1.

Di atas kertas, kemenangan yang diraih Juventus ini memang tidak mengejutkan. Apalagi Paulo Dybala dkk tampil dengan sangat dominan sejak menit awal dan berhasil unggul mulai dari menit ke-14.

Hasil Pertandingan Spezia vs Juventus 1-4

Permainan operan antar pemain Bianconeri begitu ciamik hingga membuat lini belakang Spezia kebingungan. Alhasil bola sampai ke kaki Morata yang tak terkawal dan dengan mudahnya menjebol gawang Spezia. 1-0.

Morata sempat membuat jala gawang Spezia bergetar lagi pada menit ke-23. Sayangnya upaya ini tak mengubah skor lantaran pemain berkebangsaan Spanyol tersebut sudah terjebak offside terlebih dahulu.

Spezia mencetak gol balasan pada menit ke-32. Dengan memanfaatkan longgarnya pertahanan Juventus, Tomasso Pobega melepaskan tembakan yang membentur pemain lawan dan mengecoh Gianluigi Buffon. Skor berubah jadi 1-1.

Kebobolan satu gol membuat Juventus bereaksi. Sayangnya, upaya untuk kembali unggul selalu menemui kegagalan. Dan pada akhirnya, mereka harus puas dengan skor 1-1 yang bertahan sampai wasit menghentikan babak pertama.

Babak Kedua

Spezia sempat menunjukkan penampilan yang cukup menjanjikan di awal babak kedua. Namun pada akhirnya, Juventus tetap mampu mencetak tiga gol tambahan ke gawang mereka.

Semua berawal dari masuknya Cristiano Ronaldo untuk menggantikan Paulo Dybala pada menit ke-56. Tiga menit berselang, ia berhasil membukukan gol usai menerima umpan dari Alvaro Morata. 2-1 untuk Juventus.

Juventus kembali mencetak gol pada menit ke-67. Pemain pengganti lainnya, Adrien Rabiot, berhasil mencetak gol setelah mengecoh beberapa pemain dan dengan mudahnya mengelabui kiper Spezia, Ivan Provedel. 3-1.

Pada menit ke-75, Juventus mendapatkan hadiah penalti setelah Federico Chiesa dijatuhkan Salvador Ferrer di kotak terlarang. Ronaldo yang menjadi algojo melakukan trik panenka untuk mengecoh kiper lawan. 4-1.

Kedudukan ini bertahan sampai wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Juventus sukses mengantongi tiga poin dan naik ke peringkat ke-2 dalam klasemen sementara Serie A musim ini.

Susunan Pemain

Spezia (4-3-3): Ivan Provedel; Salvador Ferrer, Claudio Terzi (Adrian Ismajli 88′), Julian Chabot (Cristian Dell’Orco 74′), Simone Bastoni; Paolo Bartolomei, Matteo Ricci, Tommaso Pobega (Nahuel Estevez 74′); Daniele Verde (Kevin Agudelo 46′), M’Bala Nzola, Diego Farias (Emmanuel Gyasi 73′).

Juventus (4-3-3): Gianluigi Buffon; Juan Cuadrado, Merih Demiral, Leonardo Bonucci (Gianluca Frabotta 77′), Danilo; Weston McKennie (Aaron Ramsey 62′), Arthur, Rodrigo Bentancur (Adrien Rabiot 62′); Paulo Dybala (Cristiano Ronaldo 56′), Alvaro Morata (Dejan Kulusevski 78′), Federico Chiesa.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *