Liga Inggris

Hasil Pertandingan Southampton vs Tottenham Hotspur 2-5

IOGBOLA – Hasil pertandingan Southampton vs Tottenham Hotspur pada laga perdana Liga Inggris musim 2019/2020 berakhir dengan skor telak 2-5 di St Mary’s Stadium, Minggu 20 September 2020.

Kane dan Son memang tampil fantastis. Mereka berdua terlibat dalam semua gol yang tercipta di pertandingan pekan kedua Premier League 2020-21 ini.

Son Heung-Min tampil menggila dengan torehan empat gol. Namun semuanya berkat assist dari Kane.

Performa Kane makin komplit. Sebab ia juga mengemas satu gol.

Hasil Pertandingan Southampton vs Tottenham Hotspur 2-5

Babak Pertama

Kedua tim langsung bermain menyerang sejak menit pertama. Mereka sama-sama ingin meraih kemenangan usai di pekan perdana menelan kekalahan. Spurs mencatatkan awal yang lebih baik. Pada menit keempat, Kane sukses mencetak gol dengan tendangan volinya dari jarak dekat. Namun sayangnya gol itu dianulir karena Son terperangkap offside sebelum melepas umpan ke kotak penalti.

Soton juga sempat mencetak gol pada menit ke-10. Namun aksi Adams masih bisa diselamatkan dengan brilian oleh Lloris. Pada menit ke-16, Ings berhasil menjebol gawang Spurs. Sayangnya gol itu juga dianulir karena ada pelanggaran handball.

Kane kemudian berhasil menjebol gawang Soton lagi. Namun lagi-lagi, gol ini dianulir karena Lucas, yang memberikan assist, dianggap offside usai menerima umpan dari Doherty.

Pada menit ke-32, akhirnya tercipta gol yang tak dianulir wasit. Ings membuat Soton unggul usai memanfaatkan umpan long ball Walker-Peters. 1-0.

Duel pun berlangsung makin seru. Soton berniat menggandakan keunggulan sementara Spurs ngotot berusaha menyamakan skor.

Pada akhirnya, Spurs berhasil menyamakan kedudukan. Pada menit ke-45+2, Son menjebol gawang Soton, memanfaatkan umpan terobosan Kane dari sisi kiri lapangan. 1-1.

Gol ini jadi gol terakhir yang tercipta di babak pertama. Southampton 1-1 Tottenham.

Babak Kedua

Southampon kembali geber gas pada babak kedua. Namun justru Tottenham yang bisa langsung mencetak gol lebih dahulu.

Son kembali menjebol gawang Soton. Ia dimanjakan oleh umpan terobosan Kane, yang membuat pemain asal Korsel itu tinggal berhadapan saja dengan McCarthy. 1-2.

Southampton pun makin menggebu-gebu untuk bisa mencetak gol. Namun justru mereka kembali dipaksa gigit jari karena malah Spurs yang bisa mencetak gol lagi.

Pada menit ke-63, Son lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor. Lagi-lagi, ia mendapat umpan dari Kane, kali ini dengan operan chip. 1-3.

Soton mulai tampak ambyar. Mereka berusaha mengganti taktiknya. Namun Spurs masih tetap bisa mencetak gol lagi pada menit ke-73. Lagi-lagi, Son kembali menetak gol dan lagi-lagi, Kane yang memberikan assist. 1-4.

Kane pun tak ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor. Pada menit ke-82, ia menjebol gawang McCarthy, usai memanfaatkan kemelut yang tercipta berkat tendangan Lamela. 1-5.

Soton kemudian bisa mencetak gol pada menit ke-88. Mereka mendapat penalti usai Doherty dianggap melalukan handball. Eksekusi dilaksanakan dengan baik oleh Ings. 2-5.

Pada akhirnya gol tersebut merupakan gol terakhir yang tercipta di laga itu. Southampton pun tumbang dengan skor 2-5 dari Tottenham.

Susunan Pemain

Southampton (4-4-2): Alex McCarthy; Kyle Walker-Peters, Jack Stephens, Jan Bednarek, Ryan Bertrand; Moussa Djenepo, James Ward-Prowse, Oriol Romeu, Stuart Armstrong; Che Adams, Danny Ings.

Tottenham (4-3-3): Hugo Lloris; Matt Doherty, Eric Dier, Davinson Sanchez, Ben Davies; Harry Winks, Tanguy Ndombele, Pierre-Emile Hojbjerg; Lucas Moura, Harry Kane, Son Heung-min.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *