Bola  

Hasil Pertandingan Southampton vs Manchester United 0-1

Hasil Pertandingan Southampton vs Manchester United 0-1
Hasil Pertandingan Southampton vs Manchester United 0-1

IOGBOLA – Hasil Pertandingan Southampton vs Manchester United pada pekan keempat Liga Inggris musim 2022 di St Mary’s Stadium, Sabtu 27 Agustus 2022. Manchester United menang tipis dengan skor 1-0.

Bruno Fernandes memberi United keunggulan pada menit ke-55. Setelah sebuah assist dari Diogo Dalot, ia mencetak gol untuk Southampton, yang dijaga oleh Gavin Bazonu.

Pelatih Eric Ten Haag tidak menurunkan Cristiano Ronaldo. Lini depan diisi oleh Marcus Rashford, Anthony Elanga, Fernandes dan Jadon Sancho. Pada menit ke-68, Ronaldo baru masuk menggantikan Sancho.

United memiliki sedikit keunggulan dalam penguasaan 52%. Namun, peluang kedua tim imbang, 5-5.

Hasil ini memastikan MU mempertahankan kebangkitannya. Mereka mengakhiri dua kekalahan beruntun dengan kemenangan 2-1 atas Liverpool pekan lalu. The Red Devils kini berada di urutan keenam dalam tabel Liga Premier dengan enam poin dari lima pertandingan.

Southampton gagal mempertahankan comeback mereka setelah menang 2-1 atas Leicester City pekan lalu. Mereka kini menempati posisi ke-13 klasemen sementara dengan empat poin.

Di Pekan 5 Liga Inggris, Manchester United akan menghadapi Leicester City pada 1 September. Southampton akan melawan Chelsea sehari sebelumnya.

Cristiano Ronaldo yang terus-menerus diisukan hengkang namun kesulitan mencari klub baru, hanyalah pengganti. Dia masuk pada menit ke-68, menggantikan Jadon Sancho.

Selama pertandingan, dia menyentuh bola sebanyak 8 kali. Dia offside sekali dan kebobolan bola sekali. Halaman Whoscored hanya memberinya 6, terendah dari pemain MU lainnya.

Ronaldo baru memulai sebagai starter musim ini. Sejauh ini, dia belum memberikan gol atau assist. Ia hanya bermain lima menit saat United ditekuk Liverpool pekan lalu.

Susunan Pemain

Southampton: Bazunu, Walker-Peters, Kotchap, Salisu, Djenepo, Ward-Prowse, Lavia, Aribo, Elyounoussi, Adam Armstrong, Adams.

Manchester United: de Gea, Dalot, Varane, Martinez, Malacia, McTominay, Eriksen, Sancho, Bruno Fernandes, Elanga, Rashford.