Liga Prancis

Hasil Pertandingan Reims vs PSG 0-2

IOGBOLA – Hasil Pertandingan Reims vs PSG dalam lanjutan Ligue 1 pekan ke-4 yang digelar di Stade Auguste Delaune, Senin 30 Agustus 2021 dini hari WIB. PSG menang dua gol tanpa balas.

Kylian Mbappe yang tengah digosipkan hengkang ke Real Madrid justru menjadi pahlawan kemenangan PSG dengan memborong dua gol.

Sementara itu, bintang anyar PSG, Lionel Messi akhirnya melakoni debutnya ketika masuk sebagai pemain pengganti pada pertengahan babak kedua.

Berkat kemenangan ini, PSG semakin kokoh bertengger di puncak klasemen dengan poin sempurna 12 dari empat kali bertanding.

Hasil Pertandingan Reims vs PSG 0-2

Babak Pertama

Reims tampil cukup apik di awal babak pertama untuk menahan gempuran PSG. Meski demikian, tim tamu sempat merepotkan lewat aksi Mbappe, sayang tembakannya masih melebar dari sasaran.

PSG akhirnya sukses membuka keunggulan pada menit ke-16 lewat sundulan Mbappe meneruskan umpan silang yang dikirim Angel Di Maria. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, Reims melakukan dua pergantian sekaligus. Tim tuan rumah pun sempat membobol gawang Keylor Navas lewat aksi Marshall Munetsi pada menit ke-51.

Sayang, gol ini dianulir wasit usai meninjau VAR. Dalam tayangan ulang terlihat bahwa El Bilal Toure sudah lebih dulu offside, pun demikian dengan Munetsi ketika menyambar bola rebound.

PSG pun berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-63, lagi-lagi lewat aksi Mbappe yang kali ini memanfaatkan assist yang dikirim Achraf Hakimi.

Tiga menit berselang, Messi akhirnya masuk lapangan untuk pertama kali dengan seragam PSG. Ia menggantikan Neymar yang ditarik keluar oleh Mauricio Pochettino.

Sayang sekali, PSG tak mampu menambah keunggulan di sisa pertandingan. Skor 2-0 untuk kemenangan tim tamu pun menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain

Reims: Predrag Rajkovic; Andreaw Gravillon, Wout Faes, Yunis Abdelhamid; Thomas Foket, Moreto Cassama (Bradley Locko 46′), Marshall Munetsi, Dion Lopy (Mitchel van Bergen 71′); Nathanael Mbuku (Valon Berisha 46′), Ilan Kebbal (Alexis Flips 75′); El Bilal Toure (Hugo Ekitike 81′).

PSG: Keylor Navas; Achraf Hakimi, Marquinhos, Abdou Diallo (Presnel Kimpembe 75′), Thilo Kehrer; Georginio Wijnaldum (Ander Herrera 66′), Idrissa Gueye, Marco Verratti (Leandro Paredes 75′); Kylian Mbappe, Neymar (Lionel Messi 66′), Angel Di Maria (Julian Draxler 81′).

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.