Liga Spanyol

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Real Betis 0-0

IOGBOLA – Hasil Pertandingan Real Madrid vs Real Betis dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-32 musim 2020/2021 di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu 25 April 2021 dini hari WIB. Real Madrid puas dengan skor 0-0.

Real Madrid kesulitan untuk mencetak gol ke gawang Betis sepanjang laga. Madrid punya satu peluang emas dari Rodrygo Goes, tetapi hanya mengenai mistar gawang.

Hasil imbang membuat Madrid tetap berada di posisi kedua klasemen La Liga dengan 71 poin, dua poin di belakang Atletico Madrid. Namun, Atletico masih punya satu laga di tangan.

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Real Betis 0-0

Babak Pertama

Zinedine Zidane memainkan Nahco sebagai bek kiri pada laga ini. Zidane membuat empat perubahan jika dibanding starting XI saat lawan Cadiz. Dani Carvajal, Isco, Marco Asensio, dan Luka Modric tampil sejak menit awal.

Madrid memulai laga dengan cara yang lambat. Sementara, Betis yang tidak diperkuat Nabil Fekir mengandalkan Sergio Canales dan Borja Iglesias untuk membangun serangan.

Peluang bagus didapat Madrid pada menit ke-25, tetapi sepakan Benzema digagalkan Claudio Bravo. Sebelumnya, ada peluang dari Rodrygo yang bisa diblok pemain Betis.

Betis punya peluang lewat aksi Diego Lainez pada menit ke-29, tapi belum tepat sasaran. Lini belakang Madrid tampil solid dan tidak memberi ruang bagi Betis. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Babak Kedua

Real Madrid memulai babak kedua dengan lebih agresif. Pada menit ke-55, peluang emas didapat Rodrygo. Namun, sepakan pemain asal Brasil itu hanya mengenai mistar gawang.

Zidane membuat pergantian pemain empat menit berselang. Rodrygo digantikan Vinicius Junior.

Madrid kembali punya peluang pada menit ke-68, tetapi eksekusinya Luka Modric masih digagalkan Bravo. Madrid lantas memasukkan dua pemain, Marcelo dan Alvaro Odriozola untuk mengubah permainan.

Pergantian itu tidak membuahkan hasil. Zidane kemudian memilih memainkan Eden Hazard dan pemain muda Antonio Blanco pada menit ke-77.

Casemiro punya peluang bagus pada menit ke-81. Namun, upaya pemain asal Brasil mengkonversi sepak sudut Odriozola menjadi gol masih gagal di tangan Bravo. Kedudukan masih 0-0.

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3):
Thibaut Courtois; Dani Carvajal [68′ Odriozola], Raphael Varane, Eder Militao, Nacho; Luka Modric [77′ Blanco], Casemiro, Isco [68′ Marcelo]; Rodrygo [59′ Vinícius], Karim Benzema, Marco Asensio [77′ Eden Hazard].

Pelatih: Zinedine Zidane

Real Betis (4-2-3-1): Claudio Bravo; Emerson, Aissa Mandi, Victor Ruiz, Juan Miranda; Guido Rodriguez, Andres Guardado [88′ Carvalho]; Joaquin [69′ Rubial], Sergio Canales, Diego Lainez [80′ Juanmi]; Borja Iglesias [80′ Moron].

Pelatih: Manuel Pellegrini

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *