Liga Spanyol

Hasil Pertandingan Real Betis vs Real Madrid 2-3

IOGBOLA – Hasil Pertandingan Real Betis vs Real Madrid pada keempat La Liga musi 2020-2021, Minggu 27 September 2020 dini hari WIB. Los Blancos menang dengan skor 2-3 pada laga di Estadio Benito Villamarin.

Real Madrid unggul cepat lewat gol Fede Valverde. Namun, Betis balik unggul sebelum babak pertama usai dari gol Aissa Mandi dan William Carvalho. Babak pertama berakhir dengan skor 2-1.

Real Madrid berjuang keras di babak kedua. Gol bunuh diri Emerson dan penalti Sergio Ramos membuat Madrid menang dengan skor 2-3.

Bagi Real Madrid ini menjadi tiga poin pertama di musim 2020/2021. Bagi Betis, ini adalah kekalahan perdana setelah dua laga beruntun meraih kemenangan.

Hasil Pertandingan Real Betis vs Real Madrid 2-3

Babak Pertama

Zinedine Zidane membuat kejutan di laga ini. Zidane memakai formasi 4-4-2 dengan memainkan Karim Benzema dan Luka Jovic sebagai penyerang.

Real Madrid mencetak gol cepat pada menit ke-3. Sepakan voli Benzema usai menyambut umpan Ferland Mendy membobol gawang Joel Robles. Namun, gol dianulir wasit karena offside.

Betis membalas pada menit ke-7, tetapi peluang Antonio Sanabria masih bisa digagalkan Thibaut Courtois.

Real Madrid akhirnya mendapatkan gol pada menit ke-14. Fede Valverde melanjutkan kerja keras Benzema untuk melepas umpan crossing dengan sontenkannya. Real Madrid unggul 0-1 dari tuan rumah. Gol pertama Madrid musim 2020/2021.

Betis bangkit. Bermula dari sepak sudut, Aissa Mandi mencetak gol pada menit ke-35. Kedudukan imbang 1-1. Tidak sampai di situ, Betis balik unggul pada menit ke-37, giliran William Carvalho yang mencetak gol.

Betis menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1.

Babak Kedua

Zidane memainkan Isco pada awal babak kedua. Pemain yang ditarik keluar ialah Martin Odegaard.

Real Madrid tidak butuh waktu lama untuk mencetak gol. Tiga menit setelah masuk lapangan, Madrid membuat skor imbang 2-2. Dani Carvajal melepas umpan crossing yang salah diantisipasi Emerson.

Benzema!. Pemain asal Prancis nyaris membawa Real Madrid unggul. Sepakannya hanya mengenai gawang.

Emerson mendapat kartu merah pada menit ke-67. Real Madrid unggul jumlah pemain. Zidane kemudian memainkan Borja Mayoral untuk menggantikan Jovic. Madrid tampil lebih menekan.

Penalti. Real Madrid mendapat penalti setelah wasit menilai Marc Bartra melakukan handball. Sergio Ramos mengambil penalti dengan teknik panenka. Pada menit ke-82, Real Madrid balik unggul dengan skor 2-3.

Susunan Pemain

Real Betis(4-2-3-1): Joel Robles; Emerson, Aissa Mandi, Marc Bartra, Alex Moreno; William Carvalho, Guido Rodriguez; Nabil Fekir [Moron 73], Joaquin [Tello 63′], Sergio Canales; Antonio Sanabria [Montoya 69′].

Real Madrid (4-4-2): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Federico Valverde, Casemiro, Toni Kroos [Luka Modric 45′], Martin Odegaard [Isco 46′]; Karim Benzema, Luka Jovic [Mayoral 72′].

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *