Liga Spanyol

Hasil Pertandingan Real Betis vs Real Madrid 0-1

IOGBOLA – Hasil Pertandingan Real Betis vs Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-3 musim 2021Pratinjau pos/2022, Minggu 29 Agustus 2021 dini hari WIB. Madrid menang dengan skor tpis 0-1

Pertandingan berjalan alot nyaris selama 90 menit. Gol semata wayang Madrid dicetak oleh Dani Carvajal di pertengahan babak kedua.

Hasil ini penting bagi Madrid untuk tetap bersaing di papan atas dengan 7 poin dari 3 pertandingan sejauh ini.

Pertandingan dimulai dengan pelang matang Madrid di menit ke-6, Vinicius bekerja sama dengan Benzema. Bola matan di dalam kotak penalti, sayangnya sepakan Benzema melenceng tipis.

Pola permainan mulai terbentuk hingga menit ke-15. Betis sulit membawa bola dan tidak bisa menemukan celah dalam pertahanan Madrid ketika mencoba menyerang.

Tempo pertandingan sedikit menurun mulai menit ke-20. Madrid masih lebih banyak menyerang, tapi pertahanan Betis cukup rapi. Laga terkunci sama kuat.

Hingga menit ke-30, kiper kedua tim tidak banyak bekerja keras. Baik Silva maupun Courtois tidak perlu membuat banyak penyelamatan.

Memasuki 10 menit akhir pertandingan, tidak banyak perubahan terjadi di lapangan. Benzema dan Montoya sama-sama punya peluang, tapi tidak bisa melepas tembakan tepat sasaran.

Tidak ada gol dalam 45 menit pertama. Skor 0-0 mengantar para pemain ke ruang ganti.

emasuki babak kedua, Madrid langsung menggebrak untuk mengejutkan Betis. Menit ke-52 Bale Benzema melepas sundulan keras dari jarak dekat, tapi Silva masih bisa membuat penyelamatan gemilang.

Menit ke-54, Madrid berhasil mencetak gol. Umpan silang Casemiro dituntaskan sundulan Benzema. Sayangnya wasit menganulir gol tersebut karena offside.

Menit ke-61, gempuran Real Madrid akhirnya berbuah gol. Vinicius berjuang mempertahankan bola dan mengirimnya ke Benzema. Striker Prancis ini kemudian mengirim umpan silang ke tiang jauh untuk Carvajal. Gol! Real Betis 0-1 Real Madrid.

Gol ini membuat Madrid lebih bebas mengontrol pertandingan dengan lebih tenang. Betis sulit mendapatkan bola untuk balas melawan.

10 menit terakhir berjalan dengan tempo rendah. Tidak ada gol tambahan di sisa laga. Skor 1-0 untuk kemenangan Real Madrid.

Susunan Pemain

REAL BETIS XI (4-2-3-1): Rui Silva; Juan Miranda, Victor Ruiz, German Pezzella, Martin Montoya; Andres Guardado (70′ Victor Camarasa), Guido Rodriguez; Nabil Fekir, Sergio Canales (82′ Joaquin), Aitor Ruibal (70′ Cristian Tello); Juanmi (77′ Borja Iglesias).

REAL MADRID XI (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Miltao, David Alaba, Miguel Gutierrez (83′ Rodrygo); Federico Valverde, Casemiro, Isco (66′ Lucas Vazquez); Gareth Bale (66′ Marco Asensio), Karim Benzema, Vinicius Junior (78′ Eden Hazard).

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *