Liga Champions

Hasil Pertandingan PSG vs Manchester City 2-0

IOGBOLA – Hasil Pertandingan PSG vs Manchester City dalam lanjutan Liga Champions musim 2021-2022 yang digelar di Parc des Princes, Rabu 29 September 2021 dini hari WIB.

Manchester City memegang kendali permainan sejak menit awal, namun PSG yang mendapatkan gol pertama! Di menit ke-8, Idrissa Gueye berhasil menjebol gawang the Citizens dengan memanfaatkan bola liar yang seharusnya diterima Neymar di kotak penalti. 1-0, tuan rumah unggul.

Hasil Pertandingan PSG vs Manchester City 2-0

Meski kebobolan, City masih tetap mendominasi jalannya pertandingan. Pada menit ke-26, dua peluangnya berturut-turut dari Raheem Sterling dan Bernardo Silva membentur mistar gawang! City seharusnya bisa menyamakan skor.

Serangan balik dari PSG di Menit ke-38! Umpan terobosan dari Nuno Mendes mencapai Kylian Mbappe yang dengan cerdiknya menghindari jebakan offside. Ia mengirim umpan tarik ke Ander Herrera yang langsung melepas tembakan. Namun, bola bisa dihalau oleh Ederson.

City terus membombardir pertahanan PSG. Sayangnya, klub besutan Josep Guardiola itu tetap tak mampu menciptakan gol balasan. Keunggulan 1-0 PSG pun bertahan hingga wasit mengakhiri jalannya babak pertama.

Babak Kedua

Kendali permainan masih belum berpindah dari tangan Manchester City. Pada awal babak kedua, raksasa Inggris tersebut sudah mendapatkan peluang dari Sterling. Tapi bidikannya masih melebar di sisi gawang PSG.

Peluang kembali didapatkan the Citizens pada menit ke-54. Kali ini berasal dari Kevin De Bruyne yang menerima umpan dari Riyad Mahrez. Sepakannya tepat ke arah gawang, tapi masih bisa dihentikan oleh Gianluigi Donnarumma.

Gol! PSG berhasil menggandakan keunggulan! Lionel Messi menginisiasi serangan balik, membawa bola dari tengah lapangan, bermain operan satu-dua dengan Kylian Mbappe sebelum melepas tembakan terukur dari luar kotak penalti. 2-0 buat Les Parisien.

Manchester City masih terus mencoba mencetak gol di pertandingan kali ini. Pada menit ke-79, sepakan Mahrez membuat bola melewati kaki Presnel Kimpembe. Namun lagi-lagi, Donnarumma menjadi penghalang!

Tidak ada gol yang tercipta di sisa menit babak kedua. Pada akhirnya, PSG berhak meraih tiga poin dari kemenangan 2-0 ini. Mereka kini menempati peringkat pertama dalam Grup A, sementara Manchester City turun ke posisi dua.

Susunan Pemain

PSG (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Achraf Hakimi, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Nuno Mendes; Ander Herrera, Idrissa Gueye (Danilo Pereira 90′), Marco Verratti (Georginio Wijnaldum 78′); Lionel Messi, Kylian Mbappe, Neymar.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Joao Cancelo; Bernardo Silva, Rodri, Kevin De Bruyne; Raheem Sterling (Gabriel Jesus 78′), Jack Grealish (Phil Foden 68′), Riyad Mahrez

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *