Internasional

Hasil Pertandingan Polandia vs Italia 0-0

IOGBOLA – Hasil Pertandingan Polandia vs Italia pada lanjutan UEFA Nations League A 2020/2021 Grup 1 yang digelar di Stadion Energa Ddansk, Polandia, Senin 12 Oktober 2020. Kedua tim bermain tanpa gol.

Tidak ada gol tercipta selama 90 menit. Italia mendominasi, tapi gagal menemukan sentuhan akhir untuk menciptakan peluang.

Polandia membalas lewat serangan balik, tapi mengalami masalah yang sama pada operan pemungkas.

Hasil ini tidak mengubah posisi Italia di puncak klasemen sementara League A Grup 1 dengan 5 poin dari 3 pertandingan, sedangkan Polandia tertahan di peringkat ke-3.

Hasil Pertandingan Polandia vs Italia 0-0

Babak pertama

Pertandingan dimulai dengan dominasi Italia di 10 menit pertama. Pasukan Roberto Mancini kemudian mendapatkan peluang pertamanya di menit ke-11, sepakan Chiesa masih melenceng.

Italia boleh dominan, tapi Polandia tampak berbahaya dalam serangan balik. Lewandowksi nyaris mencetak gol di menit ke-17 tapi masih bisa dihalangi Emerson.

Serangan demi serangan terus dilancarkan Italia, tapi tidak ada peluang matang tercipta. Sampai menit ke-30, pola pertandingan masih belum berubah.

Tempo pertandingan mulai menurun memasuki 10 menit akhir. Italia tampak frustrasi karena peluang-peluang yang gagal dimaksimalkan.

Polandia terbukti bisa bertahan dengan baik dan melancarkan serangan balik. Dominasi Italia belum berbuah gol hingga akhir babak pertama.

Tidak ada perubahan, skor 0-0 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Babak kedua

Italia langsung menekan begitu pertandingan dilanjutkan kembali. Polandia dipaksa bertahan pada 10 menit pertama, baru bisa perlahan-lahan keluar dari tekanan di menit ke-60.

Italia menyerang dari sisi kiri dan kanan, tapi masih belum bisa menemukan umpan pemungkas untuk jadi peluang. Polandia masih bertahan dengan baik.

Pola ini bertahan sampai menit ke-70. Kedua pelatih membuat sejumlah pergantian pemain. Mancini memasukkan pemain-pemain yang lebih segar. Peluang terbaik Italia baru tercipta di menit ke-80. Emerson menerima bola operan Verratti di posisi matang, tapi dijatuhkan lawan di kotak penalti. Wasit masih bergeming.

Italia terus merangsek sampai di posisi berbahaya, tapi masih gagal memaksimalkannya untuk menciptakan peluang.

Menjelang akhir pertandingan, justru Polandia yang mendapatkan peluang matang lewat serangan balik, sayangnya sepakan Linetty masih melenceng. Italia terus mencoba, tapi tidak ada gol hingga wasit meniup peluit panjang. Skor 0-0 adil bagi kedua tim.

Susunan pemain

Polandia (4-2-3-1): Lukasz Fabianski; Tomasz Kedziora, Sebastian Walukiewicz, Kamil Glik, Bartosz Bereszynski; Grzegorz Krychowiak, Jakub Moder; Kamil Jozwiak (83′ M. Karbownik), Sebastian Szymanski (59′ K. Grosicki), Mateusz Klich (70′ A. Milik); Robert Lewandowski (82′ K. Linetty).

Italia (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Alessandro Florenzi, Leonardo Bonucci, Francesco Acerbi, Emerson; Marco Verratti, Nicolo Barella (79′ M. Locatelli), Jorginho; Andrea Belotti (83′ F. Caputo), Lorenzo Pellegrini (83′ D. Berardi), Federico Chiesa (70′ M. Kean).

Jangan lupa share berita bola di IOGBOLA.com dan buktikan anda adalah pecinta sepak bola sesungguhnya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *