Berita  

Hasil Pertandingan Liga Italia Juventus vs Lazio: Skor 2-2

Hasil Pertandingan Liga Italia Juventus vs Lazio: Skor 2-2
Hasil Pertandingan Liga Italia Juventus vs Lazio: Skor 2-2

IOGBOLA.com – Juventus ditahan imbang Lazio di laga pekan ke-37 Serie A 2021-22 di Allianz Stadium, Selasa (17/05/2022) dini hari WIB.

Di laga ini Juventus dapat turunkan kekuatan terbaiknya, lebih-lebih di lini serang, di mana Dusan Vlahovic diduetkan bareng Alvaro Morata. Di segi lain Lazio tak diperkuat oleh striker andalannya Ciro Immobile.

Gol berasal dari Juventus dicetak oleh Vlahovic dan Morata. Sementara gol Lazio dihasilkan oleh bunuh diri Alex Sandro dan Sergej Milinkovic-Savic.

Babak Pertama
Juventus mengusahakan menghimpit sang tamu lebih dahulu. Tapi justru Lazio yang memberikan shock therapy terhadap sang tuan rumah. Sebab mereka nyaris mencetak gol terhadap menit kelima melalui sepakan Cataldi. Beruntung bola cuma membentur mistar gawang saja.

Akan namun Juventus selamanya tenang. Mereka selanjutnya dapat mencetak gol terhadap menit ke sepuluh. Umpan silang Alvaro Morata berasal dari sayap kiri dapat dikonversikan menjadi gol oleh Dusan Vlahovic bersama tandukannya di tiang jauh. 1-0.

Usai tertinggal Lazio berusaha keras membalas. Di antaranya berasal dari Lazzari dan Anderson. Tapi usaha mereka masih belum membuahkan gol.

Tapi alih-alih mencetak gol, Lazio tambah kebobolan ulang terhadap menit ke-36. Kali ini giliran Morata yang mencatatkan namanya di papan skor. Ia mendapat umpan berasal dari Juan Cuadrado dan mengecoh dua pemain lawan sebelum akan selanjutnya melepas tembakan melengkung berasal dari ujung kotak penalti. 2-0.

Skor ini bertahan sampai turun minum. Juventus 2-0 Lazio.

Babak Kedua
Juventus mengawali laga babak ke dua bersama buruk. Mereka langsung kebobolan di dalam tempo enam menit saja usai kickoff. Menit ke-51, gawang Mattia Perin dijebol oleh rekan setimnya sendiri, Alex Sandro.

Gol ini bermula berasal dari corner kick Cataldi berasal dari segi kiri gawang Juventus. Bola dibelokkan oleh Patric ke tiang jauh dan sesudah itu mengenai kaki Sandro. Ia tak berdaya menghambat laju bola. 2-1.

Lazio sesudah itu tetap menggedor pertahanan Juventus. Salah satunya berasal dari tendangan Zaccagni terhadap menit ke-58. Tapi Perin masih dapat menepis bola.

Menit ke-70 Juve selanjutnya mendapat kesempatan apik berasal dari tendangan akrobatik Moise Kean. Sayangnya bola masih melebar tipis berasal dari sasaran.

Lazio sempat mencetak gol terhadap menit ke-90 melalui Anderson. Tapi wasit menganulirnya gol tersebut.

Laga tampaknya bakal berakhir bersama kemenangan Juventus. Tapi terhadap menit 90+6, Lazio dapat mencetak gol penyeimbang melalui sepakan Sergej Milinkovic-Savic. Ia menendang bola rebound hasil sepakan jarak jauh rekannya yang ditepis Perin. 2-2!

Gol ini menjadi penutup laga tersebut. Juventus 2-2 Lazio. Hasil imbang ini sebabkan Bianconeri kini mengemas 70 angka berasal dari 27 laga namun mereka masih bertengger di posisi empat selagi Biancocelesti tersedia di posisi lima bersama raihan 63 angka.

Susunan Pemain
Juventus (4-4-2): Mattia Perin; Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Federico Bernardeschi, Manuel Locatelli, Fabio Miretti, Paulo Dybala; Alvaro Morata, Dusan Vlahovic.

Pelatih: Massimiliano Allegri

Lazio (4-3-3): Thomas Strakosha; Manuel Lazzari, Patric, Francesco Acerbi, Adam Marusic; Sergej Milinkovic-Savic, Danilo Cataldi, Luis Alberto; Felipe Anderson, Jovane Cabral, Mattia Zaccagni.

Pelatih: Maurizio Sarri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.