Euro 2020

Hasil Pertandingan Euro 2020 Hungaria vs Prancis 1-1

IOGBOLA – Hasil Pertandingan Euro 2020 Hungaria vs Prancis di Grup F berakhir dengan skor imbang 1-1 di Stadion Puskas Arena, Sabtu 19 Juni 2021 malam WIB.

Pertandingan kedua di Grup F Euro 2020 antara Hungaria vs Prancis berlangsung sangat sengit dan panas. Sempat unggul lebih dulu, tuan rumah akhirnya harus puas berbagi angka dengan skor 1-1.

Gol Hungaria ke gawang Prancis dicetak oleh Attila Fiola. Kemudian gol balasan tim berjulukan Les Bleus ke gawang tuan rumah dicetak oleh Antoine Griezmann.

Jalannya Pertandingan Babak Pertama:

Mengandalkan Antoine Griezmann, Karim Benzema dan Kylian Mbappe di lini depan, timnas Prancis langsung tampil impresif sejak menit awal babak pertama.

Wasit beberapa kali harus membunyikan peluit karena pertandingan berjalan sangat keras sejak kick off dimulai. Pada menit ke-15 Benzema memiliki peluang namun tendangannya dari luar kotak penalti masih bisa ditepis Peter Gulacsi.

Prancis masih punya peluang memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Benzema, tetapi Antoine Griezmann sudah berada di posisi offside. Prancis terus melacarkan serangan ke jantung pertahanan Hungaria.

Dari statistik, Prancis bahkan sempat unggul 70 persen penguasaan bola. Akan tetapi, sejumlah peluang yang didapat belum juga menghasilkan gol.

Pada akhirnya, Prancis harus menelap pil pahit karena Hungaria justru malah berhasil mencetak gol lebih dulu pada menit ke-45+2. Lewat skema serangan balik, Attila Fiola sukses membobol gawang yang dijaga Hugo Lloris.

Jalannya Pertandingan Babak Kedua:

Seusai jeda istirahat, Prancis yang tertinggal satu gol langsung mengambil inisiatif menyerang. Pelatih Prancis, Didier Deschamps, melakukan rotasi dengan mengganti Adrien Rabiot dan memasukan Ousmane Dembele.

Mendapatkan tenaga baru, lini tengah pasukan Didier Deschamps semakin berkembang. Alhasil Prancis akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-66 lewat gol dari Antoine Griezmann.

Imbang 1-1 membuat pertandingan semakin panas. Pada menit ke-76, Didier Deschamps sepertinya ingin mempertajam lini serangan dengan memasukan Olivier Giroud menggantikan Paul Pogba.

Akan tetapi hingga wasit meniupkan peluit akhir babak kedua, skor sama kuat tidak berubah. Hasil itu membuat Prancis harus menunda untuk mendapatkan tiket ke babak 16 besar Euro 2020.

Susunan Pemain:

Hungaria (3-5-2): Peter Gulacsi; Endre Botka, Vilmos Orban, Attila Szalai; Attila Fiola, Loic Nego, Adam Nagy, Andras Schafer, Laszlo Kleinheisler; Roland Sallai, Adam Szalai.

Pelatih: Marco Rossi.

Prancis (4-3-1-2): Hugo Lloris; Benjamin Pavard, Persnel Kimpembe, Raphael Varane, Lucas Digne; N’Golo Kante, Paul Pogba, Adrien Rabiot; Antoine Griezmann; Karim Benzema, 1Kylian Mbappe.

Pelatih: Didier Deschamps.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *