Liga Inggris

Hasil Pertandingan Crystal Palace vs Manchester United 0-0

IOGBOLALiga Inggris – Hasil Pertandingan Crystal Palace vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris musim 2020/2021 berakhir dengan skor imbang tanpa gol, Kamis 4 Maret 2021.

MU mendominasi penguasaan bola pada sebagian besar pertandingan, tapi tidak benar-benar bisa menciptakan peluang. Palace patut diapreasiasi untuk pertahanan rapat mereka.

Hasil ini tidak mengubah posisi MU edi peringkat dua klasemen sementara, kini dengan 51 poin dari 27 pertandingan. Namun, akibatnya jarak dari Manchester City di peringkat pertama semakin lebar, dan jarak dari peringkat tiga semakin sempit.

Hasil Pertandingan Crystal Palace vs Manchester United 0-0

Babak pertama

Pertandingan dimulai dengan tempo sedang. 10 menit pertama masih seimbang, MU belum benar-benar dominan, Palace pun berani melawan.

Tempo serangan MU perlahan-lahan meningkat. Menit ke-12 Matic mendapatkan peluang terbaik dengan sepakan jarak jauh. Namun, di belakang MU tampak rapuh menghadapi serangan balik.

Hingga menit ke-20, MU mendominasi sampai 70% penguasaan bola dan sudah melepas total 6 tembakan oleh pemain-pemain berbeda.

Palace bertahan dengan baik. Tidak banyak peluang tercipta di pertandingan in. Hingga menit ke-30, pertandingan lebih banyak terkunci di lini tengah.

Memasuki 10 menit akhir, MU mencoba menaikkan tempo serangan, tapi tidak banyak perubahan. Palace bertahan sangat baik dan membuat MU frustrasi.

Babak pertama berakhir, skor 0-0 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Babak kedua

Pertandingan dimulai kembali, Palace justru tampak lebih agresif. MU membawa bola, tapi tidak bisa benar-benar menciptakan peluang. 10 menit pertama jadi milik Palace.

Entah apa yang terjadi, tempo permainan MU tidak sebagus di babak pertama. Palace lebih bebas membawa bola, meski tidak benar-benar berbahaya. Menit ke-64, Benteke mendapatkan peluang terbaiknya dari dalam kotak penalti.

MU masih membawa bola, tapi tidak ada ancaman berarti. Setan Merah baru mendapatkan kesempatan tembakan pertamanya di babak kedua di menit ke-68.

Memasuki 10 menit akhir, MU mencoba meningkatkan tempo serangan. Palace masih bertahan dengan sangat baik, MU tampak semakin frustrasi.

Tidak ada gol tambahan hingga akhir laga. Wasit pun meniup peluit panjang. Skor 0-0 adil bagi kedua tim.

Susunan pemain

Crystal Palace (4-2-3-1): Vicente Guaita; Joel Ward, Cheikhou Kouyate, Gary Cahill, Patrick van Aanholt; Luka Milivojevic (c), James McCarthy (64′ J. Riedewald); Andros Townsend, Eberechi Eze (84′ Jeffrey Schlupp), Jordan Ayew; Christian Benteke.

Manchester United (4-2-3-1): Dean Henderson; Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Harry Maguire (c), Luke Shaw; Fred (74′ S. McTominay), Nemanja Matic; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Edinson Cavani (76′ D. James).

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *