Liga Italia

Hasil Pertandingan Crotone vs Napoli 0-4

IOGBOLA – Hasil Pertandingan Crotone vs Napoli dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-10 yang berlangsung di Stadio Ezio Scida, Senin 7 Desember 2020 dini hari WIB.

Napoli memetik kemenangan telak empat gol tanpa balas dari tim tuan rumah. Pertandingan ini sempat diragukan untuk digelar karena hujan deras dan angin kencang. Tapi pertandingan pada akhirnya diputuskan tetap berjalan.

Hasil Pertandingan Crotone vs Napoli 0-4

Sepakan Andrea Petagna di awal pertandingan cuma melebar. Penyerang Napoli itu kemudian terjatuh di kotak penalti dalam duel dengan Luca Marrone, tapi wasit tak melihatnya sebagai pelanggaran.

Peluang lain dari Petagna memanfaatkan umpan dari Lorenzo Insigne bisa dihalau kiper Alex Cordaz. Crotone sempat merespons lewat sundulan Nwanko Simy, namun bola masih melambung.

Napoli memetik keunggulan di menit ke-31. Menerima bola dari Piotr Zielinski di kiri, Insigne melakukan cut-inside dan melepaskan tembakan melengkung ke pojok kanan atas gawang Crotone.

Sebelum turun minum, Napoli mendapatkan tendangan bebas usai Hirving Lozano dilanggar. Eksekusi Insigne membentur pagar betis. Babak pertama berakhir.

Petaka untuk Crotone tiba di menit ke-49. Jacopo Petriccione melanggar Diego Demme dan wasit mengacungkan kartu merah usai meninjau kejadian itu lewat Video Assistant Referee (VAR).

Unggul jumlah pemain, Napoli menggandakan skor di menit ke-58. Lozano dalam posisi bebas menerima umpan silang Insigne, mengontrol dengan dada lalu melepaskan tembakan setengah voli dari jarak dekat.

Gol ketiga didapatkan Napoli pada menit ke-76. Tiemoue Bakayoko memenangi bola, lalu diarahkan ke Dries Mertens dan diteruskan ke Demme. Sepakan Demme tak terbendung oleh Cordaz.

Petagna melengkapi pesta Napoli di markas Crotone dengan gol di masa injury time, menuntaskan umpan Mertens. Dengan hasil ini, Napoli naik ke posisi tiga dengan 20 poin dari 10 laga.

Sementara Crotone belum beranjak dari dasar klasemen dengan baru mengumpulkan dua poin.

Susunan pemain:

Crotone: Cordaz; Cuomo, Marrone, Luperto; Pereira (Henrique 86), Molina, Petriccione, Benali (Vulic 36), Reca; Messias, Simy (Dragus 86)

Napoli: Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly (Maksimovic 83), Mario Rui; Demme, Bakayoko (Lobotka 77); Lozano (Politano 77), Zielinski (Mertens 69), L Insigne (Elmas 77); Petagna

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *