Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester United 1-2, Chelsea Tersingkir

oleh -33 views
Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester United 1-2, Chelsea Tersingkir
Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester United 1-2, Chelsea Tersingkir

IOGBola.comHasil Pertandingan Chelsea vs Manchester United di babak 16 besar Carabao Cup, Kamis 31 Oktober 2019 berakhir dengan skor 1-2. Manchester United menang berkat dua gol Marcus Rashford.

Kekalahan ini membuat Chelsea harus pasrah keluar dari ajang Carabao Cup. Sementara itu, Manchester United dinyatakan lolos ke babak perempat final dan tinggal menunggu lawannya yang ditentukan melalui undian.

Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester United 1-2

Dalam laga ini Manchester United langsung menggebrak saat pertandingan baru berjalan 13 menit. Sang gelandang, Scott McTominay, mendapatkan ruang tembak dan langsung memanfaatkannya. Sayangnya, bidikan pemain asal Skotlandia tersebut belum tepat sasaran.

Keberuntungan berpihak ke Manchester United pada menit ke-24. Semuanya berawal dari aksi Daniel James yang melakukan sprint untuk menerobos pertahanan Chelsea. Ia dilanggar oleh pemain bertahan di kotak terlarang hingga wasit memberikan penalti kepada MU.

Marcus Rashford yang ditunjuk sebagai eksekutor tidak menyia-nyiakan peluang di depan mata. Ia mengelabui kiper Chelsea, Willy Caballero, dan mencetak gol penalti tanpa kesulitan. Manchester United kini unggul 1-0.

Kedua tim sama-sama mencoba untuk menciptakan gol. Sayangnya, mereka gagal melakukannya hingga wasit mengakhiri babak pertama. Manchester United unggul atas Chelsea dengan skor tipis 1-0.

Chelsea langsung menggebrak dan menciptakan peluang di lima menit pertama. Sang penyerang, Callum Hudson-Odoi, sempat menebarkan ancaman melalui tembakannya usai menerima umpan silang dari Marcos Alonso. Namun ia tak mampu membidik gawang dengan baik.

Gol yang dinanti-nanti tuan rumah akhirnya muncul juga di menit ke-61. Sang penyerang, Michy Batshuayi, berhasil membobol gawang the Red Devils setelah mendapatkan umpan yang sangat panjang dari penjaga gawang, Willy Caballero. Skor berubah menjadi imbang 1-1.

Manchester United kembali unggul! Marcus Rashford kembali berhasil menyarangkan bola ke gawang Chelsea melalui tendangan bebas pada menit ke-73. Ia mengarahkan bola ke sudut kiri atas gawang sehingga Caballero dibuat tak berkutik. 2-1.

Menjelang pertandingan berakhir, Chelsea sempat mendapatkan peluang dari kaki Mateo Kovacic. Pemain yang berperan sebagai gelandang tersebut melepaskan tembakan dari sisi kotak penalti, sayangnya gagal menemui sasaran.

Chelsea tak mampu mencetak gol tambahan untuk menyamakan kedudukan. Alhasil, skor 2-1 untuk kemenangan Manchester United bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya permainan.

Manchester United (4-3-3):¬†Sergio Romero; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof (Anthony Martial 66′), Harry Maguire, Marcos Rojo; Brandon Williams, Scott McTominay, Fred; Jesse Lingard (Andreas Pereira 69′), Daniel James, Marcus Rashford (Ashley Young 80′).

Chelsea (4-3-3):¬†Willy Caballero; Reece James, Kurt Zouma, Marc Guehi, Marcos Alonso; Billy Gilmour (Mason Mount 70′), Jorginho, Mateo Kovacic; Callum Hudson-Odoi, Michy Batshuayi (Tammy Abraham 78′), Christian Pulisic (Pedro 70′).

IOGBOLA – BERITA BOLA LIGA INGGRIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *