Liga Inggris

Hasil Pertandingan Brentford vs Liverpool 3-3

IOGBOLA – Hasil Pertandingan Brentford vs Liverpool dalam lanjutan pekan keenam Liga Inggris musim 2021/2022 di Brentford Community Stadium, Sabtu 25 September 2021 malam WIB.Liverpool harus puas dengan hasil imbang 3-3 di laga ini.

Saling kejar-mengejar gol terjadi pada laga ini. Tiga gol Brentford masing-masing dicetak oleh Ethan Pinnock, Vitaly Janelt, dan Yoane Wissa. Sementara itu, tiga gol The Reds diciptakan oleh Diogo Jota, Mohamed Salah, dan Curtis Jones.

Berkat hasil ini, Liverpool untuk sementara bertengger di puncak klasemen dengan poin 14, sedangkan Brentford tertahan di peringkat sembilan dengan poin 9.

Hasil Pertandingan Brentford vs Liverpool 3-3

Babak Pertama

Pertandingan sudah berlangsung seru sejak awal babak pertama. Brentford dan Liverpool silih berganti mendapat peluang untuk membuka keunggulan. Namun, belum ada gol yang tercipta.

Brentford akhirnya mampu memimpin lebih dulu lewat gol Pinnock pada menit ke-27. Berawal dari crossing Sergi Canos, bola diteruskan Ivan Toney dan gagal disontek Pontus Jansson. Namun, Pinnock muncul di sudut jauh untuk mencocor bola menjadi gol.

Keunggulan Brentford hanya bertahan empat menit. Liverpool sukses menyamakan skor menjadi 1-1 lewat sundulan Jota meneruskan crossing terukur yang dikirim Jordan Henderson.

Liverpool memperoleh sejumlah peluang untuk berbalik memimpin. Namun, skor imbang 1-1 tetap bertahan hingga pertandingan memasuki jeda turun minum.

Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, Liverpool mendominasi permainan di awal babak kedua. Salah akhirnya mencetak gol pada menit ke-54 untuk membawa The Reds unggul. Gol ini sempat dianulir sebelum kemudian disahkan oleh VAR.

Brentford tak mau menyerah begitu saja. Perjuangan keras tuan rumah akhirnya berbuah gol Janelt pada menit ke-63. Berawal dari sebuah kemelut di kotak penalti Liverpool, sundulan Janelt sukses melewati garis gawang sebelum dihalau Trent Alexander-Arnold.

Lagi-lagi Liverpool memberikan reaksi cepat dengan kembali memimpin berkat tembakan keras Jones dari luar kotak penalti yangs sempat mengenai Kristoffer Ajer dan melaju kencang menjadi gol.

Brentford secara luar biasa belum mengibarkan bendera putih. Hasilnya, Wissa berhasil membobol gawang Alisson pada menit ke-82 untuk membuat papan skor kembali seimbang.

Liverpool mendapat sederet peluang untuk mencetak gol kemenangan di sisa laga. Namun, skor imbang 3-3 tetap bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Dengan hasil imbang ini, maka Liverpool bertengger di puncak klasemen dengan poin 14, sedangkan Brentford tertahan di peringkat sembilan dengan poin 9.

Susunan Pemain

Brentford: David Raya; Kristoffer Ajer, Pontus Jansson, Ethan Pinnock (Mathias Jorgensen 43′); Sergi Canos, Frank Ogochukwu Onyeka (Shandon Baptiste 68′), Christian Norgaard (Yoane Wissa 78′), Vitaly Janelt, Rico Henry; Bryan Mbuemo, Ivan Toney.

Liverpool: Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Curtis Jones (Roberto Firmino 68′), Fabinho, Jordan Henderson; Mohamed Salah, Diogo Jota, Sadio Mane.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *