Hasil Pertandingan Bournemouth vs Manchester United 0-1, MU Kalah Lagi

oleh -55 views
Hasil Pertandingan Bournemouth vs Manchester United 0-1, MU Kalah Lagi
Hasil Pertandingan Bournemouth vs Manchester United 0-1, MU Kalah Lagi

IOGBola.comHasil Pertandingan Bournemouth vs Manchester United dalam laga pekan ke-11 musim 2019/2020 berakhir dengan skor 1-0. Manchester United takluk di Vitality Stadium, Sabtu 2 November 2019.

Setelah meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi, Manchester United akhirnya tumbang dan gagal melanjutkan catatan terbaik mereka di musim ini.

Dalam tiga laga sebelum ini, yang juga merupakan laga-laga tandang, MU berturut-turut mengalahkan Partizan Belgrade 1-0 di Liga Europa, Norwich City 3-1 di Premier League, dan Chelsea 2-1 di babak 16 besar Carabao Cup.

Hasil Pertandingan Bournemouth vs Manchester United

Namun, tak ada kemenangan beruntun keempat. Berikutnya, tengah pekan nanti, MU akan bermain di Liga Europa. Red Devils akan meladeni Partizan Belgrade di kandang.

Babak pertama berjalan dengan tempo cukup lambat. Trio penyerang MU kurang terlihat, terutama karena Rashford dan Martial kesulitan mendapatkan bola.

Pertandingan baru ‘memanas’ setelah setengah jam berjalan. Penyebabnya adalah Martial yang ‘meminta’ penalti. Jefferson Lerma mengkonfrontasinya dan pecahlah sedikit keributan yang melibatkan beberapa pemain. Lerma, juga Fred dari kubu MU, diganjar kartu kuning.

Di penghujung babak pertama, kebuntuan akhirnya pecah. Gol dicetak oleh tuan rumah. Menerima crossing Adam Smith dari sisi kanan, King mengontrol bola, kemudian mengecoh Lindelof serta Wan-Bissaka, dan menaklukkan De Gea untuk mencetak gol ketiganya musim ini.

Intensitas meningkat di babak kedua. Namun, MU, yang miskin kreativitas, kesulitan membongkar pertahanan Bournemouth. Sementara itu, De Gea harus jatuh bangun menghalau sejumlah ancaman tuan rumah.

Ketika MU menaikkan lini untuk memburu gol balasan, mereka meninggalkan celah untuk serangan balik lawan. Itu membuat MU tak bisa leluasa.

Rasa frustrasi MU memuncak ketika peluang emas pemain pengganti Mason Greenwood dari jarak dekat di menit 82 digagalkan tiang gawang, padahal kiper Aaron Ramsdale bisa dibilang sudah pasrah. Di sisa waktu yang ada, tak ada lagi gol tambahan yang tercipta.

Susunan Pemain dan Statistik

Bournemouth (4-4-2): Aaron Ramsdale; Adam Smith, Steve Cook (kuning 55), Nathan Ake, Diego Rico, Harry Wilson (Lewis Cook 86), Philip Billing, Jefferson Lerma (kuning 35), Ryan Fraser (kuning 62); Joshua King, Callum Wilson (kuning 91).

Manajer: Eddie Howe.

Manchester United (4-3-3): David De Gea; Aaron Wan-Bissaka (Brandon Williams 81), Harry Maguire, Victor Lindelof (kuning 64), Ashley Young (kuning 67); Scott McTominay, Fred (kuning 35), Andreas Pereira (Jesse Lingard 68); Daniel James (Mason Greenwood 80), Anthony Martial, Marcus Rashford.

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

IOGBOLA – BERITA BOLA TERKINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *