Internasional

Hasil Pertandingan Belgia vs Kroasia 1-0

IOGBOLA – Hasil Pertandingan Belgia vs Kroasia dalam laga uji coba sebelum pentas Euro 2020, Belgia menang dengan skor tipis 1-0.

Pertandingan uji coba ini digelar di Stade Roi Baudouin, Senin (07/06/2021) dini hari WIB. Pertandingan secara umum dikuasai oleh Belgia, di mana mereka lebih sering membuat Kroasia tertekan dengan serangan-serangannya yang berbahaya.

Hasil Pertandingan Belgia vs Kroasia 1-0

Di babak pertama, Belgia mendapat sejumlah peluang. Bahkan gawang Kroasia nyaris bergetar pada menit ke-31 saat tendangan Romelu Lukaku hanya membentur tiang gawang. Ada Carasco yang menyambar bola rebond namun bola masih mencium mistar gawang saja.

Lukaku akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-38. Setelah terjadi kemelut di depan gawang Kroasia, ia menendang bola dengan kaki kanannya dari jarak dekat, memanfaatkan bola sundulan Denayer. 1-0.

Di babak kedua permainan Kroasia membaik. Permainan agresif mereka mulai bisa mengancam gawang Belgia.

Sejumlah peluang tercipta dari kedua kubu. Namun pada akhirnya tak ada lagi gol yang tercipta. Belgia pun menang tipis 1-0 atas Kroasia di laga uji coba ini.

Susunan Pemain

Belgia: Courtois, Alderweireld, Denayer, Vertonghen, Castagne, Tielemans, Dendoncker, Chadli, Mertens, Carrasco, Lukaku.

Pelatih:
Roberto Martinez

Kroasia: Livakovic, Barisic, Caleta-Car, Vida, Vrsaljko, Kovacic, Brozovic, Modric, Perisic, Petkovic, Rebic.

Pelatih: Zlatko Dalic

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *