Hasil Pertandingan Barcelona vs Leganes 5-0 Copa del Rey

oleh -50 views
Hasil Pertandingan Barcelona vs Leganes 5-0 Copa del Rey
Hasil Pertandingan Barcelona vs Leganes 5-0 Copa del Rey

IOGBola.comHasil Pertandingan Barcelona vs Leganes dalam laga lanjutan babak 16 besar Copa del Rey 2019-2020 yang digelar di Camp Nou, Jumat 31 Januari 2020 dini hari WIB.

Lionel Messi menjadi bintang kemenangan Barca dengan memborong dua gol, sedangkan tiga gol lainnya masing-masing diciptakan Antoine Griezmann, Clement Lenglet, dan Arthur Melo.

Hasil Pertandingan Barcelona vs Leganes 5-0 Copa del Rey

Usai sempat terancam aksi Martin Braithwaite, Barcelona melancarkan serangan dan sudah mampu membuka keunggulan lewat tembakan Griezmann ketika laga baru berjalan empat menit.

Memasuki menit ke-10, Griezmann sempat mencetak gol keduanya. Namun, wasit akhirnya menganulir gol ini setelah berkonsultasi dengan tim VAR. Griezmann dianggap sudah berdiri dalam posisi offside.

Barcelona baru bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-27 berkat sundulan Lenglet meneruskan sepak pojok yang dilepas Messi. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Barcelona tak mengendurkan tekanan mereka. Usai memberi assist untuk gol Lenglet, Messi akhirnya mencatatkan namanya di papan skor usai membobol gawang Ivan Cuellar pada menit ke-59.

Barca berhasil memperbesar keunggulan pada menit ke-77 lewat gol Arthur. Usai tembakan Ansu Fati masih bisa dimentahkan Cuellar, bola rebound coba dicocor Messi dan masih mengenai bek lawan. Arthur pun kembali mencocornya dan kini berbuah gol.

Messi melengkapi penampilan istimewa pada laga ini dengan mencetak gol kedia pada menit ke-89. Menerima assist Ivan Rakitic, La Pulga melepas tembakan yang menghujam gawang Cuellar. Skor 5-0 untuk kemenangan Barca pun menjadi hasil akhir laga ini.

Berkat kemenangan ini, Barcelona berhak melaju ke babak perempat final yang akan dihelat pada awal Februari 2020 mendatang.

Susunan Pemain

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet; Ansu Fati, Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Jordi Alba (Junior Firpo 64′); Arturo Vidal (Ivan Rakitic 60′); Lionel Messi (c), Antoine Griezmann (Arthur 72′).

Leganes: Ivan Cuellar (c); Rodrigo Tarin, Chidozie Awaziem, Dimitrios Siovas; Roberto Rosales, Roque Mesa (Javier Eraso 57′), Ruben Perez, Jonathan Silva (Kevin Rodrigues 57′); Aitor Ruibal, Oscar Rodriguez; Martin Braithwaite (Daniel Plomer 71′).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *