Liga Spanyol

Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona 1-0

IOGBOLA – Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-10 yang berlangsung di Metropolitano, 22 November 2020 dini hari WIB. Tim besutan Diego Simeone menang dengan skor tipis 1-0, dimana gol ini dicetak oleh Yannick Carrasco.

Jika dilihat dari statistik Barcelona gagal memanfaatkan keunggulan penguasaan bola (52 persen) dan tembakan terarah (4 banding 2) untuk meraih kemenangan. Lionel Messi cs gagal menjaga kebangkitan setelah sebelumnya menang atas Real Betis.

Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona 1-0

Kekalahan ini membuat El Blaugrana kini menempati posisi ke-10 klasemen dengan nilai 11. Atletico tetap di posisi kedua klasemen dengan nilai 20, kalah selisih gol dari Real Sociedad.

Dalam laga sebelumnya, Real Madrid gaga memanfaatkan peluang untuk naik ke posisi dua besar setelah hanya bermain 1-1 dengan Villarreal. Gol cepat Mariano Diaz, dibalas Villarreal lewat penalti Gerard Moreno. Madrid menempati posisi keempat dengan nilai 17, tertinggal dua poin dari Villarreal yang ada di atasnya.

Susunan pemain

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Kieran Trippier, Stefan Savic, Jose Gimenez, Mario Hermoso; Marcos Llorente (73′ Diego Costa), Koke (c), Saul Níguez, Yannick Carrasco (90′ Felipe); Angel Correa (84′ Geoffrey Kondogbia), Joao Felix (84′ Thomas Lemar).

Barcelona (4-2-3-1): Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique (62′ Sergino Dest), Clement Lenglet, Jordi Alba; Miralem Pjanic (83′ Martin Braithwaite), Frenkie de Jong; Ousmane Dembele, Lionel Messi (c), Pedri (57′ Philippe Coutinho); Antoine Griezmann (83′ Trincao).

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *