Bola  

Hasil Pertandingan Arsenal vs Fulham 2-1

Hasil Pertandingan Arsenal vs Fulham 2-1
Hasil Pertandingan Arsenal vs Fulham 2-1

IOGBOLA – Hasil Pertandingan Arsenal vs Fulham dalam lanjutan Liga Inggris pekan keempat berakhir dengan skor tipis 2-1 di Emirates  Stadium, Sabtu 27 Agustus 2022.

Arsenal sebenarnya sudah ketinggalan berkat gol Aleksandar Mitrovic. The Gunners pun berhasil kembali meraih kemenangan berkat gol Martin Odegaard dan Gabriel Magalhaes.

Berkat hasil ini, Arsenal masih dalam performa sempurna mereka mengawali musim Premier League, yang disiarkan di Vidio, SCTV, dan MOJI. Arsenal telah memenangkan empat pertandingan dalam empat minggu pertama.

The London Gunners tetap kokoh di puncak klasemen dengan 12 poin, sementara Fulham turun ke peringkat 11 dengan lima poin.

Arsenal langsung mencoba menggebrak sejak awal babak pertama. Sayang, beberapa peluang tuan rumah tak dimaksimalkan menjadi gol.

20 menit memasuki pertandingan, Gabriel Martinelli nyaris gagal mencetak gol sensasional ketika ia mengambil tendangan sudut. Sayangnya, balok masih menjadi penyelamat.

Arsenal mulai kesulitan membongkar sesi pertahanan Fulham. Hasil imbang tanpa gol berlanjut hingga pertandingan memasuki babak pertama.

Kembali dari ruang ganti, kedua tim saling bertukar peluang. Pada menit ke-56, gol Mitrovic membuat Fulham lebih dulu mencetak gol.

Gabriel Magalhaes gagal menguasai bola dengan sempurna di pertahanannya sendiri. Mitrovic pun menyambar bola, yang langsung mengarahkannya ke gawang.

Arsenal tidak butuh waktu untuk menyamakan kedudukan. Odegaard memiliki tembakan di menit ke-64 yang tidak bisa dihentikan oleh Bernd Leno. Skor kini menjadi 1-1.

Arsenal akhirnya memimpin pada menit ke-86 melalui tembakan jarak dekat dari Gabriel Magallus setelah serangkaian peluang masih gagal mencetak gol.

Tidak ada tim yang mencetak gol tambahan selama sisa pertandingan. Arsenal pun sukses mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1 atas Fulham.

Susunan Pemain

Arsenal: Aaron Ramsdale; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney (Eddie Nketiah 61′); Mohamed Elneny, Granit Xhaka; Bukayo Saka, Martin Odegaard (Rob Holding 0′), Gabriel Martinelli; Gabriel Jesus (Takehiro Tomiyasu 89′).

Fulham: Bernd Leno; Kenny Tete (Kevin Mbabu 79′), Tosin Adarabioyo, Tim Ream (Jay Stansfield 89′), Antonee Robinson; Harrison Reed, Joao Palhinha (Nathaniel Chalobah 90′); Neeskens Kebano (Tom Cairney 69′), Andreas Pereira (Issa Diop 79′), Bobby De Cordova Reid; Aleksander Mitrovic.

Exit mobile version