Bola  

Hasil Liga Inggris: Tottenham Kalahkan Southampton 4-1

Hasil Liga Inggris: Tottenham Kalahkan Southampton 4-1
Hasil Liga Inggris: Tottenham Kalahkan Southampton 4-1

IOGBOLATottenham Hotspur kalah Southampton dengan skor cukup telak 4-1 dalam laga pekan pertama Liga Inggris musim 2022-2023 di Stadion Tottenham Hotspur, 6 Agustus 2022.

Dalam pertandingan ini Tottenham Hotspur sempat tertinggal satu gol terlebih dahulu pada menit ke-12, lewat gol yang dicetak pemain Southampton, James Ward-Prowse.

Kemenangan itu menempatkan tim asuhan Antonio Conte di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Tottenham menyerang lebih awal tetapi Southampton mengejutkan tuan rumah pada menit ke-12 ketika Moussa Djenepo masuk dari kiri untuk memberi umpan silang di depan gawang dan James Ward-Prowse ( tendangan voli James Ward-Prowse, tetapi kiper Hugo Lloris tidak bisa menghentikannya.

Tottenham semakin membatasi The Saints. Upaya mereka membuahkan hasil pada menit ke-21.

Umpan silang Dejan Kulusevski dari kanan ke tiang jauh. Ryan Sessegnon yang muncul dari belakang menyundul bola ke gawang Gavin Bazonu, sehingga kedudukan menjadi 1-1.

Hasil Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Southampton

Tottenham menciptakan peluang pada menit ke-30. Son Heung-min menerima umpan panjang dan membobol sisi kiri kotak penalti, namun tembakannya dapat diblok oleh Bazunu.

Semenit kemudian, Tottenham memimpin pada menit ke-31 ketika Son melakukan umpan silang dari kiri dan Eric Dier menyundul bola ke tiang dekat dengan ancaman Southampton.

Meski Tottenham Hotspur memiliki keunggulan yang jelas, namun serangannya tidak mengendur. Ben Davis mencetak gol melalui tendangan jarak jauh pada menit ke-37, namun kali ini bola dengan cepat diblok Bazunu.

Di menit akhir babak pertama, Bazunu kembali ke lapangan. Dia memblokir tembakan jarak dekat Harry Kane dengan brilian.

Dua menit setelah jeda, Sessegnon menusuk gawang dari kiri dan kembali mewaspadai gawang lawan. Namun, gol tersebut dianulir karena pemain Inggris itu offside terlebih dahulu.

Tottenham akhirnya mencetak gol ketiga pada menit ke-61. Emerson Royal dibebaskan dari jebakan offside di sisi kiri kotak sebelum melepaskan tendangan Mohamed Salisu ke gawangnya sendiri.

Tidak butuh waktu lama bagi Pasucca asuhan Conte untuk kembali mencetak gol, dan pada menit ke-63 Emerson kembali bermain untuk gol Tottenham, dengan umpan silang dari kanan dan Dejan Kulusevski. ) ke sudut kanan. Gol Southampton.

Semoga anda menyukai sajian berita bola di iogbola!

Exit mobile version