Bola  

Hasil Liga Inggris: Liverpool Ditahan Imbang Fulham 2-2

Hasil Liga Inggris: Liverpool Ditahan Imbang Fulham 2-2
Hasil Liga Inggris: Liverpool Ditahan Imbang Fulham 2-2

IOGBOLA – Liverpool ditahan imbang Fulham dalam pertandingan perdana mereka di kompetisi Liga Inggris musim 2022-2023 di Stadion Cravern Cottage, Sabtu 6 Juni 2022.

Liverpool tertinggal lebih dulu pada menit ke-32 ketika anak asuh Aleksandar Mitrovic mencetak gol setelah operan Kenny Tate.

Liverpool hanya bisa membalas dengan kaki pengganti Darwin Nunes dan menandai debutnya di Liga Inggris. Gol Nunes menyulut semangat para pemain Liverpool. Mereka juga semakin agresif menyerang lini belakang Fulham.

Alih-alih mencetak gol, Liverpool justru kebobolan. Aleksandar Mitrovic sekali lagi memberi Fulham keunggulan 2-1 melalui tendangan penalti. Kembali ke lini belakang, para pemain Liverpool melanjutkan upaya mereka untuk menyamakan kedudukan.

Mereka saling menyerang dan hasilnya terlihat pada menit ke-80 ketika Mohamed Salah berhasil membobol gawang Fulham. Meski hanya unggul satu poin, manajer Liverpool Jurgen Klopp menilai para pemainnya tak terkalahkan dan bisa menyamakan kedudukan meski tertinggal dua poin.

“Hal terbaik tentang pertandingan ini adalah hasilnya. Kami mencetak gol dari pertandingan yang sangat buruk. Hasilnya bagus dan saya tidak berpikir kami pantas mendapatkan lebih. Performanya bisa meningkat banyak,” kata Klopp.

Kondisi Lapangan Terlalu Kering

Pelatih asal Jerman itu menyalahkan kondisi lapangan yang dianggapnya terlalu kering.

“Hal terbaik dari pertandingan ini adalah hasilnya,” situs resmi Liverpool IOGBola.com mengutip kata Klopp.

“Permainan yang sangat buruk. Bagaimana ini bisa terjadi?”

“Sikapnya salah di awal. Kami mencoba bereaksi setelah 15 menit. Lapangannya kering, hal-hal seperti itu. Sangat sulit,” kata Klopp.

Exit mobile version