Bola  

Hasil Liga Inggris: Arsenal Kalahkan Crystal Palace 2-0

Hasil Liga Inggris: Arsenal Kalahkan Crystal Palace 2-0
Hasil Liga Inggris: Arsenal Kalahkan Crystal Palace 2-0

IOGBOLA – Arsenal melewatkan kompetisi Liga Inggris musim 2022-2023 dengan hasil memuaskan. Tim besutan Mikel Arteta, Arsenal kalahkan Crystal Palace dengan skor 2-0, Sabtu 6 Agustus 2022 dini hari.

Dalam pertandingan ini, Gabriel Martinelli membuka keunggulan pada menit ke-20 saat The Gunners memulai pertandingan dengan baik dan mengancam pertahanan Crystal Palace.

Baru tiga menit pertandingan, Martinelli sebenarnya punya peluang untuk membuat Arsenal unggul lebih cepat.

Sayang, pemain Brasil itu gagal memanfaatkan bola muntah setelah Gabriel Jesus melewati dua bek dan diblok oleh kiper lawan.

Setelah turun minum, Crystal Palace yang bermain di markas mereka di Selhurst Park, mengancam keunggulan Arsenal.

Namun, The Gunners berhasil mengunci kemenangan saat Mark Gay mengalihkan umpan silang Bukayo Saka ke gawangnya sendiri.

Arsenal Kalahkan Crystal Palace 2-0

Manajer Arsenal Mikel Arteta telah melakukan debutnya untuk pemain barunya Gabriel Jesus dan Alexander Zinchenko, serta kembalinya Willian Saliba, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Marseille.

Sementara itu, manajer Crystal Palace Patrick Vieira memberi kesempatan kepada pemain barunya Sheikh Dukur untuk melakukan debutnya pada pertandingan hari ini. Meskipun Christian Benteke absen setelah pindah ke klub Major League, DC United.

Sementara itu, Arsenal akan memainkan pertandingan kandang pertama mereka di musim baru Liga Inggris ketika Leicester City mengunjungi Stadion Emirates pada Sabtu 13 Agustus. Crystal Palace akan kembali melawan Liverpool.

Exit mobile version