Bola  

Harry Maguire Akan Berusaha Untuk Pertahankan Ban Kaptennya

Harry Maguire Akan Berusaha Untuk Pertahankan Ban Kaptennya
Harry Maguire Akan Berusaha Untuk Pertahankan Ban Kaptennya

IOGBOLA.comHarry Maguire ogah memberikan ban kaptennya ke pemain lain dan siap memperjuangkannya di hadapan Erik ten Hag.

Bek Manchester United Harry Maguire dilaporkan bersikeras menjaga ban kapten di lengannya. Dia ogah memberikan itu untuk pemain The Red Devils mana pun.

Defender Inggris itu belum miliki kesempatan untuk bersua segera dengan manajer baru Erik ten Hag, yang pas ini sedang berlibur sebelum akan memulai rezim dia pada 27 Juni mendatang.

Namun, menurut Daily Star, agenda penentuan kapten Man United dapat dijalankan kala ten Hag kembali dari berlibur, begitupun pas Maguire selesaikan tugas internasional dengan Inggris.

Saat ini, Maguire tetap didalam tugas internsional di ajang Nations League.

Pemain belakang berusia 29 tahun itu terbilang menjalani musim terburuk di Liga Primer Inggris pada edisi 2021/22 lalu. Dia kerap membuat blunder dan “tingkah-tingkah” konyol di lapangan, membuatnya panen kritik.

Penampilannya yang dinilai jauh dari sikap kepemimpinan memicu para fans Man United menghujatnya. Para suporter meminta agar ten Hag mencopot ban kapten Maguire dan memberikan ke pemain yang lebih berpengaruh di lapangan.

Diklaim Daily Star, Maguire enggan memberikan ban kaptennya ke pemain lain dan menegaskan kesiapannya untuk meyakinkan ten Hag sekembalinya ke Carrington untuk mengikuti pramusim dengan Man United.

Mengingat keterlibatan Maguire di timnas Inggris pada bulan ini, dia diprediksi akan bergabung dengan skuad pramusim Man United di gelombang berikutnya, Juli mendatang.

Meski kerap dikritik fans, Maguire tetap menjadi pilihan utama eks manajer Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick di edisi 2021/22, di mana sang bek mengumpulkan 37 laga di seluruh kompetisi, mengemas dua gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.