Bola  

Imbang Melawan Jerman, Penalti Harry Kane Selamatkan Inggris Dari Kelahan

Imbang Melawan Jerman, Penalti Harry Kane Selamatkan Inggris Dari Kelahan
Imbang Melawan Jerman, Penalti Harry Kane Selamatkan Inggris Dari Kelahan

IOGBOLA.com – Inggris baru menyatukan satu poin berasal dari dua pertandingan awal di Grup A3 UEFA Nations League. Penalti Harry Kane di pengujung laga menopang Inggris mengamankan hasil imbang 1-1 yang penting lawan Jerman di pertandingan kedua Grup A3 UEFA Nations League di Allianz Arena, Rabu (8/6) dini hari WIB.

Setelah menderita kekalahan pertama berasal dari Hongaria didalam 60 th. terhadap akhir pekan lantas di pertandingan pembuka di group ini, Inggris menurunkan lapisan pemain berpengalaman.

Di pertengahan babak pertama, gelandang Borussia Monchengladbach Jonas Hofmann sempat mencetak gol, tapi dianulir lihat VAR karena ia sudah berada didalam posisi offside.

Namun, lima menit setelah turun minum, Hofmann akhirnya bisa merayakan gol ketika ia membawa Jerman unggul terlebih dahulu dengan tembakan kuat dari tepi kotak penalti tanpa bisa diamankan kiper Jordan Pickford.

Setelah itu, Pickford mampu menahan tembakan dari Thomas Mueller, dan dia juga menggagalkan usaha dari Kai Havertz dan Timo Werner saat Inggris bermain bertahan.

Inggris akhirnya bangkit dan ketika Harry Kane masuk ke kotak penalti untuk memanfaatkan umpan dari Jack Grealish pada menit ke-88, Nico Schlotterbeck menjatuhkan striker Tottenham Hotspur itu di kotak terlarang.

Kane berhasil mengecoh kiper Jerman Manuel Neuer dalam melakukan eksekusi tendangan penalti, dan ini menjadi gol ke-50 bagi dia di level internasional.

Dengan satu poin ini, Inggris tetap berada di posisi juru kunci terpaut tiga poin dengan sang pemuncak di klasemen sementara, Italia, yang menang 2-1 lawan Hongaria. Sementara itu, Jerman di urutan ketiga dengan raihan dua poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.