Bola  

Hadapi Rayo Vallecano, Ten Hag Kecam Sikap Ronaldo

Hadapi Rayo Vallecano, Ten Hag Kecam Sikap Ronaldo

IOGBOLA.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag mengecam sikap Ronaldo saat menghadapi Rayo Vallecano akhir pekan lalu, 31 Juli 2022. Pelatih asal Belanda itu merasa kecewa karena Ronaldo pulang sebelum laga berakhir.

Penampilan pertama Ronaldo bersama Manchester United di laga pramusim melawan Rayo Vallecano harus berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Bintang Portugal itu hanya bermain 45 menit pertama sebelum digantikan oleh Amad Diallo di babak pertama. Namun sang pemain dikabarkan meninggalkan Old Trafford sebelum pertandingan usai.

Ten Haag membenarkan bahwa Ronaldo bukan satu-satunya pemain yang pulang lebih dulu, namun mengkritik sikap pemain senior tersebut.

“Ada lebih banyak orang yang melakukannya (bukan hanya Ronaldo). Itu tidak bisa diterima. Saya sudah memberitahu mereka, itu tidak bisa diterima,” kata sepuluh penyihir seperti dilansir IOGBOLA.com dari Viaplay Sport.

Pelatih asal Belanda itu melanjutkan, “Kami adalah tim, kami adalah tim, Anda harus bertahan sampai (pertandingan selesai).”

Menurut United Stand, Cristiano Ronaldo pulang dengan para pemain yang absen dan menyaksikan dari tribun seperti Bruno Fernandes, David De Gea, Diogo Dalot, Anthony Martial dan beberapa pemain lain di tribun. Mereka meninggalkan Old Trafford pada menit ke-75.

Namun, melalui Twitter-nya, Ronaldo mengungkapkan bahwa dirinya senang bisa kembali ke lapangan. “Senang bisa kembali,” tulis Ronaldo singkat di akun Twitter-nya.

Terlepas dari kehadirannya, masa depan Ronaldo masih belum jelas. Pasalnya, saat tiba di tempat latihan United di Carrington akhir bulan lalu, ia dikabarkan terus meminta klub untuk melepasnya.

Exit mobile version