Bola  

Gol Theo Hernandez Mirip Dengan Gol yang Dibuat oleh George Weah

Theo Hernandez
Theo Hernandez

IOGBOLA.com – Gol dari sisi ke sisi yang dibikin oleh Theo Hernandez sama bersama dengan gol milik George Weah.

AC Milan menjamu Atalanta di dalam pekan ke-37 Liga Italia 2021-2022 di Stadion San Siro, Minggu (15/5/2022).

Hasilnya, AC Milan sukses mengalahkan Atalanta bersama dengan skor 2-0.

Gol pertama AC Milan dicetak oleh Rafael Leao pada menit ke-56.

Diawali berasal dari umpan lambung Junior Messias di tempat AC Milan, bola meluncur ke arah Leao yang berada di sisi kanan penyerangan AC Milan.

Leao lantas mendorong bola bersama dengan kepalanya dan mengakibatkan bola bergerak ke di dalam kotak penalti Atalanta.

Oleh Leao, bola ditendang bersama dengan kaki kanannya, lewat sela-sela kaki Musso, sebelum bersarang di gawang Atalanta.

Sementara gol ke-2 I Rossoneri dilesakkan oleh Theo Hernandez pada menit ke-75 melalui aksi individu yang ciamik.

Bermula berasal dari tekel Rade Krunic kepada Jeremie Boga yang menggagalkan serangan Atalanta, bola liar sukses dikuasai oleh Theo Hernandez yang tepat berada di depan Boga.

Theo Hernandez lalu berlari sendirian bersama dengan kecepatan tinggi berasal dari pertahanan AC Milan menuju kotak penalti Atalanta dan lewat beberapa pemain.

Pemain pertama yang dilewatinya adalah Teun Koopmeiners.

Kemudian, sehabis sukses lewat Koopmeiners, Theo Hernandez tetap berlari menuju kotak penalti Atalanta

Mendekati kotak penalti, Berat Djimsiti singgah berasal dari sisi kanan, tetapi Theo bergerak ke arah kiri dan mengakibatkan bek asal Albania itu bertabrakan bersama dengan teman setimnya yang lain, Marten de Roon, di depan kotak penalti.

Aksi itu mengakibatkan Theo Hernandez sukses masuk ke kotak penalti sebelum menyempurnakan aksi individualnya bersama dengan melewatkan sepakan kaki kiri berasal dari di dalam kotak penalti Atalanta.

Sepakan Hernandez menghunjam sudut kanan bawah gawang Atalanta tanpa dapat ditepis oleh kiper Juan Musso.

Gol yang dicetak oleh pemain berusia 24 th. itu mengakibatkan AC Milan sukses unggul 2-0 atas Atalanta.

Selain itu, gol Theo Hernandez mengingatkan orang-orang kepada gol yang pernah dicetak oleh eks penyerang AC Milan, George Weah, walau tidak sama arah.

Ketika itu, Weah mencetak gol ciamik seperti Theo Hernandez pada menit ke-86 sementara melawan Hellas Verona di dalam pertandingan Liga Italia 1996-1997 di Stadion San Siro, Minggu (8/9/1996).

Dinukil IOGBOLA.com berasal dari The Guardian, berawal berasal dari sepak pojok, bola yang diarahkan oleh pemain Hellas Verona ke di dalam kotak penalti AC Milan justru diterima oleh Weah yang berdiri di sisi kanan pertahanan AC Milan.

Weah lantas melalukan giringan berasal dari di dalam kotak penalti I Rossoneri, sementara itu AC Milan tersedia di sebelah kanan dan menyerang ke sebelah kiri, lewat dua pemain Verona di anggota sedang lapangan.

Setelah lewat dua pemain, di final third, Weah sekali lagi menggocek pemain Verona dan membuatnya sukses melaju ke di dalam kotak penalti I Gialloblu.

Di di dalam kotak penalti, tanpa problem berati, Weah melesakan bola bersama dengan kaki kaki kananya dan bersarang di pojok kiri gawang Verona yang dijaga oleh Attilio Gregori.

Gol berasal dari Weah mengakibatkan AC Milan unggul 3-1 atas Hellas Verona, sebelum pertandingan berakhir bersama dengan skor 4-1 untuk kemanangan AC Milan.

Di samping itu, walau tidak sama arah, gol Theo Hernandez dan Geroge Weah secara kejadian sama gara-gara tercipta berasal dari sisi ke sisi (coast to coast).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.