Liga Spanyol

Gerard Pique Kecewa Dengan Barcelona

IOGBOLA – Pemain asal Spanyol, Gerad Pique dikabarkan mulai kecewa dengan Barcelona yang tidak kunjung memberikan penampilan terbaiknya di musim ini.

Gerard Pique menimbang untuk pensiun pada akhir musim 2021/2022 ini. Sebab, pemain berusia 34 tahun itu merasa kecewa dengan perkembangan Barcelona beberapa musim terakhir.

Gerard Pique Kecewa Dengan Barcelona

Barcelona kehilangan mahkota juara La Liga dalam dua musim terakhir. Bukan hanya itu, mereka juga mengalami periode yang sulit di Liga Champions. Barcelona acap kali menelan kekalahan telak.

Barcelona sempat kalah 8-2 dari Bayern Munchen. Lalu, ada kekalahan 3-0 dari Juventus, 4-1 dari PSG, kemudian 3-0 dari Bayern Munchen, dan 3-0 dari Benfica. Hasil yang sulit diterima klub seperti Barcelona.

Gerard Pique Pensiun?

Gerard Pique masih punya kontrak dengan Barcelona hingga Juni 2024. Tapi, dikutip dari Diario Gol, Pique tengah menimbang keputusan untuk mengakhiri kontrak tersebut lebih cepat. Bukan untuk pindah, tapi pensiun!

Ada beberapa pertimbangan yang tengah dipikirkan oleh Pique. Pertama, dia sudah berusia 34 tahun yang artinya tidak lagi muda. Pique masih berada pada level kompetitif, tetapi usia mulai menggerogotinya.

Kedua, Pique tidak cukup puas dengan perkembangan klub beberapa musim terakhir. Ada begitu banyak masalah di klub. Bukan hanya dari sisi teknis, tapi juga di luar lapangan. Pique ingin memikirkan fokus lain.

Pensiun di Barcelona

Di masa lalu, Gerard Pique berulang kali menyatakan ingin pensiun di Barcelona. Pique tidak punya niat untuk berpaling ke klub lain. Pique akan mengakhiri karier di Barcelona saat kontribusinya tak lagi krusial.

Kini, Pique merasa waktunya sudah tiba. Pique memikirkan opsi pensiun akhir musim 2021/2022 dengan sangat serius. Pique meragukan niatnya untuk bermain lebih lagi lagi. Pique ingin fokus pada keluarga dan bisnisnya yang begitu banyak.

Dukungan dari Shakira

Gerard Pique mendapat dukungan penuh dari sang istri, Shakira, jika ingin pensiun dari sepak bola. Shakira bahkan diklaim meminta Pique untuk segera cabut dari klub yang penuh dengan situasi tidak kondusif.

Pique sendiri punya banyak bisnis yang bisa membuatnya sangat sibuk usai pensiun dari Barcelona. Saat ini, Pique tercatat sebagai presiden Andorra. Lalu Pique punya perusahaan Kosmos yang bergerak di bidang olahraga dan media.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *