Bola  

Resmi Gennaro Gattuso Kontrak Dua Musim Di Valencia

Resmi Gennaro Gattuso Kontrak Dua Musim Di Valencia
Resmi Gennaro Gattuso Kontrak Dua Musim Di Valencia

IOGBOLA.com – Valencia adalah klub Spanyol pertama yang Dilatih oleh Gennaro Gattuso.

Valencia secara resmi mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Gennaro Gattuso. Pria asal Italia itu ditunjuk sebagai pelatih dengan masa bakti dua musim.

Tanda tangan Gattus tidak mengejutkan. Beberapa pekan lalu, ada kabar bahwa pelatih berusia 44 tahun itu unggul atas Valencia musim depan. Gattuso menggantikan Jose Bordalas, yang dicopot dari jabatannya pada akhir musim ini. Ia dipecat dari Valencia karena eks pemain Petrelense itu dinilai gagal.

“Valencia CF telah mencapai kesepakatan dengan Gennar Gattus, yang akan melatih tim utama Valencia CF dalam dua musim ke depan, pada 30 Juni 2024,” kata Valencia dalam sebuah pernyataan. memiliki situs resmi.

Manajemen Valencia merupakan pengalaman baru bagi Gattus. Sampai hari ini, dia belum menjalankan klub Spanyol karena dia menghabiskan karir kepelatihannya di Italia dan Swiss. Sebelum mengambil alih Valencia, Gattuso mengelola tujuh klub. Mulai dari Zion, Palermo, OFI Crete, Pisa, AC Milan Primavera, AC Milan dan Napoli.

Rekor kepelatihan terbaik Gattus adalah saat menahan Napoli. Pada musim 2019/20, ia memperkenalkan gelar Coppa Italia setelah mengalahkan Juventus melalui adu penalti.

Beberapa waktu kemudian, Gattuso terpaksa meninggalkan jabatannya di Napoli. Ia dipecat karena tidak lolos ke Liga Champions 2020/21.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.